counter

Liga Spanyol

Real Madrid siap pertaruhkan segalanya untuk datangkan Pogba

Real Madrid siap pertaruhkan segalanya untuk datangkan Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba (REUTERS/Andrew Yates)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid dilaporkan siap untuk mempertaruhkan segalanya untuk bisa mewujudkan ambisi mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba pada musim panas ini.

Dilansir harian Marca, Selasa, Pogba menjadi salah satu daftar belanja wajib Zinedine Zidane di tenor keduanya melatih Madrid.

Kendati demikian, Madrid perlu merogoh kocek mereka dalam-dalam sebab Manchester United disebut cuma mau mendengarkan tawaran dengan nilai sekurang-kurangnya 150 juta euro (sekira Rp2,4 triliun).

Harga mahal itu membuat Madrid menawarkan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dan bintang muda Ajax Donny van de Beek sebagai alternatif, namun Zidane cuma mau Pogba.

Baca juga: Pogba mengaku terbebani harga transfernya

Baca juga: Paul Pogba ungkapkan alasan peluk agama Islam


Keinginan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford sudah menjadi rahasia umum dan Zidane diharapkan bisa membujuknya untuk menurunkan tarif gajinya, agar Madrid bisa menawarkan kontrak jangka panjang berdurasi hingga enam tahun.

Madrid di musim panas ini telah mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea dan penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic, setelah sebelumnya sudah menyepakati transfer Eder Militao dari Porto pada Maret lalu.

Bek kiri Ferland Mendy juga dinyatakan hanya tinggal menanti pengumuman resmi terkait kepindahannya dari Olympique Lyon ke Santiago Bernabeu.

Baca juga: Madrid harus kantongi Rp4,8 triliun dari penjualan pemain demi FFP

Baca juga: Real Madrid kenalkan Hazard pada 13 Juni

Indonesia Gagal Tundukan Malaysia

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar