counter

Sepak Bola Nasional

PSSI siapkan 25 ribu tiket laga persahabatan kontra Vanuatu

PSSI siapkan 25 ribu tiket laga persahabatan kontra Vanuatu

Ilustrasi - Suporter Indonesia membentangkan bendera Merah Putih, gambar Garuda dan spanduk sebagai bentuk dukungan kepada tim nasional sepak bola Indonesia dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11). Laga ini berakhir imbang dengan skor 0-0. (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan penjualan 25 ribu tiket untuk laga persahabatan internasional FIFA tim nasional Indonesia kontra Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6).

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu, tiket dijual melalui laman resmi pssi.org dan rekanan PSSI, Gotix, dengan rentang harga Rp250 ribu untuk VIP, Rp150.000 untuk kategori satu dan Rp75.000 untuk kategori dua.

Pertandingan timnas Indonesia versus Vanuatu sendiri akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Laga kontra Vanuatu menjadi pertandingan persahabatan resmi kedua Indonesia di bulan Juni 2019. Pada Selasa (11/6), Indonesia melawat ke Amman, Yordania, dan menelan kekalahan 1-4 dari tuan rumah.

Baca juga: Timnas Indonesia takluk 1-4 dari Yordania

Partai melawan Vanuatu juga merupakan pertandingan perdana pelatih Indonesia Simon McMenemy di kandang sendiri sejak ditunjuk menjadi juru taktik timnas.

Catatan pertandingan internasional FIFA Indonesia bersama McMenemy sebelum berhadapan dengan Vanuatu adalah satu kali menang dan satu kali kalah.

Kemenangan tersebut diraih dari laga tandang kontra Myanmar pada akhir Maret 2019. Indonesia menundukkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Baca juga: Simon McMenemy minta pemain Timnas Indonesia belajar dari kekalahan

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Suasana laga Indonesia – Malaysia di GBK

Komentar