counter

Harapan penggemar untuk konser Super Junior di Indonesia

Harapan penggemar untuk konser Super Junior di Indonesia

Boy group Super Junior (Instagram.com/superjunior)

Jakarta (ANTARA) - Boy group Super Junior akan menggelar konser untuk keempat kalinya di Indonesia, "Super Show 7S" pada Sabtu (15/6) mendatang.

Para penggemar (Everlasting Friends atau ELF) Indonesia berharap para pelantun "Black Suit" itu bisa tampil energik seperti dalam konser mereka sebelumnya di Seoul. Iit Septyaningsih, salah satu penggemar misalnya.

"Ini kan SS7S berarti formatnya sama kayak yang di Seoul," ujar dia melalui pesan elektroniknya, Rabu.

Kendati begitu, perempuan berhijab yang mengidolakan Donghae itu menginginkan ada kejutan pada konser keempat idolanya itu di Tanah Air, misalnya kehadiran personel termuda grup, Kyuhyun yang belum lama ini menyelesaikan wajib militernya.

"Ya berharap juga (Kyuhyun hadir)," kata dia.

Di sisi lain, ada juga penggemar yang tak sabar menantikan para personel bisa kembali membawakan lagu-lagu populer mereka, salah satunya "Sorry Sorry" beserta koreografinya.

Rina misalnya. Dia secara spesifik ingin melihat personel favoritnya, Eunhyuk membawakan "Sorry Sorry" kendati sudah melihatnya di konser Super Show 6.

"Aku nunggu Eunhyuk yang sudah lama tidak bertemu dan goyangan "Sorry Sorry" nya, ha-ha," kata Rina melalui pesan elektroniknya.

Di sisi lain, Iit berharap grup idolanya itu membawakan lagu favoritnya, "Too Late", "Animal" dan "One More Chance".

Sebelumnya, Super Junior pernah menggelar konser Super Show 4 di Jakarta pada 2012, diikuti Super Show 5 tahun berikutnya dan Super Show 6 di ICE BSD, Tangerang pada tahun 2015.

Selain dalam konser, Super Junior juga sempat datang ke tanah air dalam berbagai acara dan format sub unit grup, antara lain Super Junior D&E (Donghae, Eunhyuk) tahun 2017 dan penutupan Asian Games 2018.

Baca juga: Super Junior akan rilis album baru tanpa dua anggotanya
Baca juga: Super Junior akan rilis album "comeback" tahun ini
Baca juga: Curhat dan harapan Kyuhyun Super Junior setelah wamil

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar