Prosesor pengenal gambar Toshiba menangkan Toyota Alphard/Vellfire sebagai kendaraan teraman

Prosesor pengenal gambar Toshiba menangkan Toyota Alphard/Vellfire sebagai kendaraan teraman

Toshiba: prosesor pengenal gambar ViscontiTM4 (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (Toshiba), hari ini mengumumkan bahwa prosesor pengenal gambarnya ViscontiTM[4] menjadi komponen kunci pada sistem asistensi pengemudi kendaraan Toyota Motor Corporation (Toyota) yang meraih skor tertinggi pada 2018 Japan New Car Assessment Program (JNCAP), program pemerintah yang mengkaji keamanan sebuah mobil saat dioperasikan di jalan raya. Toyota Alphard/Vellfire dideklarasikan sebagai pemenang Grand Prix Award untuk performa keselamatan preventif, dan Toyota Crown dan Corolla Sport memperoleh predikat ASV[1]+++, tingkat keamanan kendaraan tertinggi.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190611005369/en/

Pesatnya inovasi pada sistem asistensi pengemudi menjadikan impian untuk menghadirkan kendaraan otonom semakin dekat, tapi juga berbanding lurus dengan semakin meningkatnya kepedulian untuk menjamin keselamatan berkendara di jalan raya dan mengurangi kecelakaan lalu lintas. Toshiba berkontribusi untuk merancang masa depan kendaraan yang aman dengan mengintegrasikan kapabilitasnya dalam jaringan syaraf mendalam dan teknologi sensor dan pencitraan ke dalam LSI prosesor ViscontiTM untuk sistem asistensi pengemudi mutakhir (ADAS).

JNCAP diinisiasikan oleh pemerintah Jepang pada 1995 untuk mempromosikan keamanan kendaraan baru yang diluncurkan baik oleh produsen otomotif domestik maupun internasional di Jepang. Program ini menghasilkan rangkaian tes keamanan kendaraan oleh Kementerian Lahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata Jepang (MLIT), dan Badan Keselamatan Otomotif dan Bantuan Korban Nasional (NASVA). Tes tersebut mencakup performa keamanan preventif, performa keamanan tabrakan, dan performa perlindungan terhadap pejalan kaki. Pengkajian Performa Keamanan Preventif mengevaluasi berbagai teknologi keamanan mutakhir seperti pengereman mitigasi kerusakan (damage mitigation braking).

Toshiba memasok ViscontiTM[4] pada kendaraan Toyota sebagai bagian penting dari Sistem Keamanan Aktif Berbasis Kamera Depan milik DENSO Corporation. Kemampuan LSI untuk memproses perbedaan pencahayaan antara obyek dan latar belakangnya, yang mewujudkan pendeteksian pejalan kaki pada malam hari dan pada kondisi minim cahaya, membantu kendaraan Toyota memenangkan skor tinggi pada evaluasi pengereman penghindaran tabrakan dengan pejalan kaki. Alphard/Vellfire yang dilengkapi sistem ini meraih skor 126 poin dan membawa pulang Grand Prix Award untuk evaluasi performa keamanan preventif, dan semua kendaraan Toyota yang dilengkapi ViscontiTM4 mendapatkan penilaian ASV+++.

Toshiba terus mengintegrasikan berbagai sumber daya ke ViscontiTM dan pada berbagai perangkat otomotif inovatif lainnya yang akan berkontribusi pada ADAS. Perusahaan ini kini tengah mengembangkan ViscontiTM5, yang akan menghadirkan Deep Neural Network IP, dan diperkirakan akan mulai dipasarkan pada September tahun ini.

Catatan
[1] ASV: Advanced Safety Vehicle

*ViscontiTM adalah merek dagang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.
*Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merek dagang masing-masing pemiliknya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

Ke-22.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 800 miliar yen (7 miliar dolar AS) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.
Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190611005369/en/

Kontak

Pertanyaan Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Business Planning Div. Public Relations & Investor Relations Group
Motohiro Ajioka
Tel: +81-3-3457-3576
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar