counter

Tunggu data AS, bursa saham Tokyo ditutup lebih rendah

Tunggu data AS, bursa saham Tokyo ditutup lebih rendah

Seorang pria memandang pergerakan saham pada layar monitor di Bursa Efek Tokyo, Jepang. ANTARA/Reuters/Kim Kyung-Hoon/aa

Saham-saham yang terkait dengan aneka produk, real estat dan produk minyak serta batu bara paling banyak membukukan penurunan pada saat penutupan perdagangan
Tokyo (ANTARA) - Saham-saham Tokyo ditutup lebih rendah pada perdagangan Rabu, setelah pasar mendapat dukungan lemah dari Wall Street semalam (Selasa), dengan beberapa investor memilih mengambil keuntungan sebelum rilis data ekonomi utama AS hari ini.

Indeks acuan Nikkei 225 di Bursa Efek Tokyo (TSE) kehilangan 74,56 poin atau 0,35 persen, dari tingkat penutupan Selasa (11/6/2019), menjadi mengakhiri perdagangan di 21.129,72 poin.

Sementara itu, indeks Topix yang lebih luas dari semua saham papan utama di pasar Tokyo turun 7,10 poin atau 0,45 persen, menjadi ditutup pada 1.554,22 poin.

Saham-saham yang terkait dengan aneka produk, real estat dan produk minyak serta batu bara paling banyak membukukan penurunan pada saat penutupan perdagangan.

Baca juga: Ikuti Wall Street, Bursa saham Tokyo dibuka merosot
Baca juga: Aksi buru saham murah dorong saham Tokyo ditutup menguat

Pewarta: Apep Suhendar
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar