Jakarta (ANTARA) - Berikut sejumlah agenda pilihan yang berlangsung di Jakarta, Jumat:

1. Diskusi sejarah Dari Si Jagur, Pitung sampai Mbah Priok: Politik Memori Pesisir Jakarta
Diskusi dan presentasi oleh sejarawan JJ Rizal di ruang teater, kompleks Museum Sejarah Jakarta/ Museum Fatahillah, pukul 16.00 WIB.

2. Baluun by Haluu
Pameran seni rupa dengan konsep Instagramable itu akan berlangsung di Warehouse lantai 5, Plaza Indonesia, hingga 25 Agustus 2019. Harga tiket masuk Rp100 ribu.

3. Pameran "Wing Things"
Pameran tunggal karya Nus Salomo dapat Anda saksikan di Gedung A Galeri Nasional, hingga 14 Juni 2019.

4. Jakarta Fair 2019
Masih ada kesempatan untuk berkunjung ke Jakarta Fair di Jakarta International Expo Kemayoran. Acara itu akan berlangsung hingga 30 Juni dengan harga tiket Rp25 ribu.

5. Robocar Poli Live Show, Meet & Greet with Poli & Amber masih berlangsung di Pantai Lagoon Ancol, hingga 16 Juni 2019. Penyelenggara memberikan promo paket berempat masuk ke area Ancol.

6. Back to School Ceria ke Sekolah #BersamaGramedia berlangsung hingga 16 Juni 2019. Ada lebih dari 10 ribu judul buku lokal dan impor juga berbagai acara, salah satunya jumpa para pemeran Gundala.

7. Inspiring Women: Mom in Chief
Bincang-bincang dengan para ibu yang berkarir di berbagai industri, mulai dari bisnis hingga diplomasi, dan suka duka mengurus pekerjaan serta rumah tangga di @america, Pacific Place, pukul 19.00 WIB.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019