Angkat Saint Seiya ke platform game mobile, Masami Kurumada berkolaborasi dengan YOOZOO Games dan Tencent

Angkat Saint Seiya ke platform game mobile, Masami Kurumada berkolaborasi dengan YOOZOO Games dan Tencent

Saint Seiya: Awakening ingin menciptakan kembali komik klasik Jepang yang menampilkan prajurit mistis yang dikenal sebagai ‘Orang Suci’ (Antara/BUSINESS WIRE)

Hasilnya, permainan RPG anime penuh aksi, Saint Seiya: Awakening dan sudah dapat diunduh di Google Play dan Apple Store

SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pengembang dan penerbit game terkemuka, YOOZOO Games, berkolaborasi dengan Tencent dan penulis manga Jepang, Masami Kurumada, untuk mengembangkan Saint Seiya: Awakening. Dikenal luas akan karya manga yang sarat akan adegan-adegan laga, seperti Bishonen dan Magical Boy, Masami Kurumada adalah pendiri studio manga Kurumada Productions.

Tonton trailer Saint Seiya: Awakening disini; Untuk mengunduh game di situs resmi, dan Google Play atau iOS. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman Facebook.

Saint Seiya: Awakening menghidupkan kembali komik klasik Jepang yang menceritakan petualangan para ksatria yang dikenal sebagai 'Saints' yang memiliki kekuatan luar biasa yang dikenal sebagai 'Cosmo'. Dengan memadukan grafis 3D beresolusi tinggi dengan beragam efek pertarungan yang memukau dan diisi oleh jajaran pengisi suara kenamaan Jepang, mulai dari Jun Fukuyama (pengisi suara Lelouch pada Code Geass) hingga Yuki Kaji (Eren Yeager pada Attack on Titan), Saint Seiya: Awakening akan memberikan pengalaman audio-visual yang tiada duanya kepada para pemain.

Segi desain dan artisitik tetap mengacu pada karya asli Kurumada; dimana para karakter dan kemampuan mereka masing-masing murni didasarkan pada komik aslinya. Saking otentiknya, pemain juga dapat bermain mengikuti alur cerita asli Saint Seiya, sehingga mereka dapat menghidupkan kembali kenangan Saint Seiya. Selain terdapat mode bermain PvP, juga dihadirkan mode bermain PvE agar pemain dapat merasakan tantangan yang berbeda selama bermain game ini. Pemain dapat memilih ratusan karakter, sehingga mereka bebas menciptakan tim yang unik dengan strategi.

Pada struktur RPG yang dirancang sedemikian rupa, game ini juga menawarkan game kartu yang menghadirkan alur cerita yang berbasis pengambilan keputusan yang dipadukan dengan berbagai kemampuan bertarung.

Situs Saint Seiya: Awakening  https://sssea.gtarcade.com/

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.tmgp.ssksea

iOS: https://itunes.apple.com/app/saint-seiya-awakening/id1460638219?l=zh&ls=1&mt=8

Facebook: https://www.facebook.com/SaintSeiyaSEA/

YOOZOO Games
GTarcade Portal https://www.gtarcade.com/
Official Site http://www.yoozoo.com/

Kontak

Sean Young
Manager Humas Luar Negeri YOOZOO Games
SeanAY@yoozoo.com

Sumber: YOOZOO Games

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar