Jakarta (ANTARA) - Di sela kunjungan kerjanya di Bali, Presiden Joko Widodo (Jokowi) momong sang cucu Jan Ethes Sri Narendra dan Sedah Mirah, yang bersama orang tuanya menyusul sang kakek ke Pulau Dewata.

Jan Ethes beserta kedua orang tuanya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, tampak bergabung dengan rombongan Presiden dan Ibu Negara pada waktu makan siang di Rumah Makan Bebek Tepi Sawah Villas di Ubud, Gianyar, Bali, Jumat.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo menggandeng Jan Ethes, yang tahun ini berusia dua tahun, masuk ke rumah makan. Kehadiran cucu Presiden langsung menarik perhatian orang-orang yang ada di rumah makan.

Tak berapa lama setelah datang, Presiden Jokowi mengajak Jan Ethes berjalan-jalan di tepi sawah yang berada di tengah kompleks rumah makan.

Jan Ethes, yang mengenakan kaos dan celana pendek, terlihat senang berlarian di pematang sawah. Sesekali gerakannya menarik perhatian karyawan rumah makan yang berkumpul untuk melihatnya dari jauh.

Para pegawai rumah makan kemudian mereka berlarian mendekat ketika Presiden Jokowi memberikan mereka kesempatan untuk berfoto bersama. Putri Presiden Jokowi dan anaknya, Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah, juga turut serta pada kesempatan itu.

Presiden Jokowi kemudian mengajak Jan Ethes kembali mengitari sawah dan bergabung dengan keluarganya.

Setelah itu, Presiden Jokowi melanjutkan kegiatan dalam kunjungan kerjanya, termasuk meninjau Proyek Rehabilitasi, Peningkatan, dan Penataan Kawasan Wisata Waduk Muara Nusa Dua di Kota Denpasar.

Baca juga:
Jokowi bagikan 3.000 sertifikat tanah di Bali
Didampingi Ibu Negara, di Pasar Sukawati Presiden belanja buah-buahan

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2019