counter

Lama jadi penggemar, Devano Danendra beradu akting dengan Naura

Lama jadi penggemar, Devano Danendra beradu akting dengan Naura

Devano Dnendra (kiri) bersama dengan Aisyah Aqilah (Kanan) berphoto bersaa usai jumpa persfilm "Melodylan" di Jakarta (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Aktor muda Devano Danendra dan penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu beradu akting sebagai senior dan junior di film remaja "Doremi & You".

Dalam film arahan sutradara BW Purbanegara itu, Devano berperan sebagai pelatih vokal Naura dan kawan-kawan. Putra dari penyanyi Iis Dahlia itu berakting menjadi remaja yang irit bicara dan terkesan dingin pada juniornya.

Devano banyak berbagi adegan bersama Naura, putri dari Nola B3, di film dengan unsur musikal tersebut. Kesempatan beradu akting bersama penyanyi idolanya merupakan pengalaman menyenangkan bagi Devano.,

"Aku enggak nyangka (bisa main film bareng).. Aku memang ngefans sama Naura," ujar Devano usai pemutaran perdana "Doremi & You" di Jakarta, Jumat.

Remaja yang hafal lagu-lagu Naura itu sudah kenal lama dengan idolanya, salah satu alasan mengapa chemistry mereka terlihat di layar lebar. Devano pernah ikut berpartisipasi dalam konser Naura beberapa waktu belakangan.

Naura memang sudah beberapa kali menggelar konser musikal, yang pertama adalah konser dari album pertama "Dongeng" yang diadakan pada 2015.

Interaksi mereka di film membuat kedua aktor muda ini menjadi lebih akrab. Devano mengungkapkan dulu obrolan dengan Naura hanya sekadar basa-basi, kini keduanya berinteraksi lebih intens sebagai lawan main.

"Doremi & You" bercerita tentang empat sahabat; Putri (Adyla Rafa Naura Ayu), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru) dan Markus (Toran Waibro) yang berjuang untuk mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tak sengaja mereka hilangkan dengan mengikuti lomba menyanyi.

Upaya mereka menghadapi kendala ketika Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan jadi pelatih malah jadi saingan terberat di kompetisi.

"Doremi & You" akan tayang mulai 20 Juni mendatang.


Baca juga: Sibuk akting, Nashwa "Idol Junior" prioritaskan pendidikan

Baca juga: Ditawari main film, Toran Waibro sempat takut diculik

Baca juga: Fatih Unru ditantang menari di "Doremi & You"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar