counter

Kemarin, Kominfo tak batasi akses medsos hingga tips eyelash extension

Kemarin, Kominfo tak batasi akses medsos hingga tips eyelash extension

Aston Martin Lagonda Vision (ANTARA News/HO/Aston Martin) (ANTARA News/HO/Aston Martin/)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif ada pabrik Aston Martin Lagonda akan mulai produksi mobil pertamanya, dari dunia tekno Kominfo tidak batasi akses media sosial masa sidang sengketa hasil Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Sementara itu, ada tips pakai eyelash extension dari kanal lifestyle menjadi sebagian berita menarik pada Jumat (14/6).

Berikut selengkapnya:


1. Pabrik Aston Martin Lagonda mulai produksi mobil pertamanya

Jakarta (ANTARA) - Pabrik manufaktur kedua Aston Martin Lagonda di Inggris, yang berada di lahan seluas 90 hektare bekas situs Kementerian Pertahanan di St Athan, mulai memproduksi mobil pertamanya, Aston Martin DBX.

Selengkapnya di sini

2. Kominfo tidak batasi akses bila medsos kondusif

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika memastikan tidak akan ada pembatasan akses media sosial di Indonesia jika informasi dalam media sosial kondusif tanpa hoaks selama masa sidang sengketa hasil Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), pada Jumat.

Selengkapnya di sini

3. Realme 3 Pro dan Realme C2 diklaim paling latis saat Ramadhan 2019

Jakarta (ANTARA) - Realme 3 Pro dan Realme C2 menjadi produk terlaris selama periode bulan Ramadhan 2019, kedua produk tersebut pun menjadi rekomendasi dari toko digital seperti, Lazada dan Shopee.

Selengkapnya di sini

4. Mau pasang "eyelash extension"? Simak tips berikut ini

Jakarta (ANTARA) - Ada beberapa pilihan untuk mempercantik bulu mata agar lentik dalam sekejap. Selain memasang bulu mata palsu, Anda juga bisa mencoba menyambung bulu mata alias eyelash extension.

Eyelash extension bisa memberikan efek bulu mata panjang, tebal dan lentik semi permanen, serta terkesan natural. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum dan sesudah Anda melakukan penyambungan bulu mata.

Selengkapnya di sini

5. Lama jadi penggemar, Devano Danendra beradu akting dengan Naura

Jakarta (ANTARA) - Aktor muda Devano Danendra dan penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu beradu akting sebagai senior dan junior di film remaja "Doremi & You".

Dalam film arahan sutradara BW Purbanegara itu, Devano berperan sebagai pelatih vokal Naura dan kawan-kawan. Putra dari penyanyi Iis Dahlia itu berakting menjadi remaja yang irit bicara dan terkesan dingin pada juniornya.

Selengkapnya di sini



 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Eliswan Azly
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar