counter

Sepak Bola Nasional

Cetak caturgol, Beto: satu gol satu anak

Cetak caturgol, Beto: satu gol satu anak

Pesepak bola timnas Indonesia Alberto Goncalves melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Vanuatu pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang tim nasional Indonesia Alberto 'Beto' Goncalves mempersembahkan raihan caturgol yang dicetaknya saat membantu mengalahkan Vanuatu 6-0 dalam laga persahabatan FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6), untuk anak-anaknya.

"Anak saya ada empat, jadi satu gol untuk satu anak. Mereka sangat senang dengan gol itu," ujar Beto usai pertandingan.

Beto memang memiliki empat anak, yang sulung bernama Gabriel dan saat ini menetap di Brazil.

Sedagkan anak kedua sampai keempatnya yaitu Daniella, Dandara dan Dalila Roesmala berada di Indonesia. Dalila sendiri baru lahir pada Minggu, 26 Mei 2019.

Baca juga: "Quattrick" Beto bawa Indonesia taklukkan Vanuatu 6-0

Baca juga: Simon McMenemy puji pemain usai taklukkan Vanuatu 6-0


Adapun Beto tidak berlebihan dalam menanggapi keempat gol yang membuat total golnya di timnas (senior dan U-23) menjadi 11 gol tersebut.

Menurut pesepak bola berusia 31 tahun itu, pencapaiannya tersebut tidak lepas dari dukungan rekan-rekannya dan para suporter.

Pendukung timnas di SUGBK, kata Beto, memberikan dia dan teman-temannya motivasi untuk tampil maksimal walau sejatinya mereka dalam keadaan lelah karena baru tiba di Indonesia dari Yordania pada Kamis (13/6) petang.

"Kami hanya beristirahat satu hari. Namun kami melawan letih dengan motivasi dari suporter. Dukungan mereka sangat positif untuk kami," kata dia.

Baca juga: Simon: timnas Indonesia masih perlu meningkatkan kualitas

Baca juga: Jalani laga kandang timnas pertama, McMenemy mengaku gugup

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Suasana laga Indonesia – Malaysia di GBK

Komentar