counter

Liga Italia

Juventus siap tikung Barcelona demi rekrut De Ligt

Juventus siap tikung Barcelona demi rekrut De Ligt

Bek Ajax Matthijs de Ligt saat menghadiri jumpa pers di Amsterdam, Belanda, Jumat (3/5/2019), dua hari menjelang partai final Piala Belanda melawan Willem II. (ANTARA/AFP/Remko de Waal)

Jakarta (ANTARA) - Jawara Liga Italia Juventus siap menikung raksasa Spanyol Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bek Ajax, Matthis de Ligt.

Dilansir harian Tuttosport, Minggu, Wakil Ketua Juventus Pavel Nedved bahkan akan turun tangan sendiri untuk memastikan remaja sensasional itu merapat ke Stadion Allianz musim depan.

Nedved dikabarkan akan bertolak ke Monaco untuk bertemu langsung dengan agen De Ligt, Mino Raiola, demi melakukan negosiasi tersebut.

De Ligt masih menjadi salah satu buruan utama klub-klub raksasa Eropa, setelah pemain berusia 19 tahun itu berhasil mengantarkan Ajax hingga ke semifinal Liga Champions, termasuk menyingkirkan Juventus dan Real Madrid dalam rutenya.

Barcelona belakangan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax mengenai nilai transfer sebesar 75 juta euro (sekira Rp1,2 triliun), namun De Ligt belum mengungkapkan persetujuannya.

De Ligt saat ini masih berlibur bersama kekasihnya di tengah kencangnya spekulasi mengenai masa depannya. Ia sempat menyatakan akan mengambil keputusan setelah liburan.

Baca juga: Barcelona-Ajax dilaporkan sepakati banderol De Ligt

Baca juga: Larangan praktik agen Pogba dan De Ligt ditangguhkan sementara

Produsen Tablet Lirik Komunitas Pecinta Bola

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar