Jakarta (ANTARA) - Aktor dan penyanyi dangdut Hercules dikabarkan menderita kanker otak stadium 4, menurut sang istri Mira Rahayu melalui sebuah komentar di laman akun Instagram.

Sementara itu, dari kanal teknologi diwartaka. Sega mereproduksi konsol game yang terkenal pada tahun 1990an yakni Genesis yang diperkenalkan ulang sebagai Genesis Mini dengan berbagai perubahan.

Selain itu ada juga beberapa berita kemarin dan menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Agung Hercules kena kanker otak stadium 4
Aktor dan penyanyi dangdut Hercules dikabarkan menderita kanker otak stadium 4, menurut sang istri Mira Rahayu melalui sebuah komentar di laman akun Instagram.

Selengkapnya di sini

2. Agensi bantah So Ji Sub beli rumah untuk pernikahan
Pihak agensi So Ji Sub membantah laporan yang menyebutkan bahwa dia sedang mencari rumah karena akan segera menikah dengan Jo Eun Jung.

Selengkapnya di sini

3. Ari Sihasale ungkap alasan syuting film "Rumah Merah Putih" di NTT
Sutradara film Ari Sihasale mengatakan dirinya syuting film "Rumah Merah Putih" di Provinsi Nusa Tenggara Timur karena daerah itu punya banyak hal postif yang harus ditularkan ke daerah-daerah lain di Tanah Air.

Selengkapnya di sini

4. Apple siapkan tujuh macbook baru, salah satunya 12 inci
Apple dikabarkan sudah mendaftarkan tujuh MacBook baru ke basis data Eurasian Economic Commission pekan ini.

Selengkapnya di sini

5. Sega hidupkan lagi konsol jadul genesis mini
Sega mereproduksi konsol game yang terkenal pada tahun 1990an yakni Genesis yang diperkenalkan ulang sebagai Genesis Mini dengan berbagai perubahan.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019