Jakarta (ANTARA) - Rekrutan baru Real Madrid, Luka Jovic, memastikan bahwa penampilannya di Piala Eropa U-21 bersama timnas Serbia tidak akan mengganggu persiapan pramusim di klubnya.

"Banyak pemain tidak akan berada di sini jika mereka menjadi saya. Namun, saya telah absen pada Piala Dunia (U-20) karena cedera, maka tentu saja saya ingin berada di sini," tuturnya kepada laman resmi UEFA.

"Saya tidak cemas. Saya akan memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan."

Baca juga: Real Madrid resmi dapatkan Luka Jovic dari Frankfurt

Mantan pemain Eintracht Frankfurt ini menjadi salah satu pemain yang paling ditunggu penampilannya pada Piala Eropa U-21 di Italia. Serbia yang menghuni Grup B akan memulai perjalanannya dengan menghadapi Austria pada Senin.

Harapan terhadap Jovic agar dapat tampil memukau di turnamen ini menjadi sangat tinggi, mengingat pada musim lalu ia tampil gemilang saat berseragam Franfurt. Meski demikian, Jovic tidak menganggap dirinya terbebani ekspektasi.

"Perihal tekanan, saya tidak menganggapnya bertambah. Saya berkonsentrasi penuh pada permainan dan memberikan yang terbaik, sehingga kami sebagai tim dapat meraih hasil sebaik mungkin."

Baca juga: Luka Jovic ingin berkolaborasi dengan Benzema

Baca juga: Barcelona siapkan 500 juta euro untuk datangkan Luka Jovic

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019