counter

Kemarin, sistem denda Grab serta pengakuan sutradara X-Men

Kemarin, sistem denda Grab serta pengakuan sutradara X-Men

Calon penumpang menunjukan tarif ojek daring di Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/ama)

Jakarta (ANTARA) - Grab menerapkan sistem denda bagi pelanggan lalu harga Oppo Reno Series di Indonesia. Sementara, mobil Vietnam VinFast mulai didistribusikan. Sutradara X-Men menyalahkan dirinya atas kegagalan film terbaru X-Men.

Berikut sejumlah berita pada Senin (17/6) yang masih menarik dan layak baca pada kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara:

1. Grab terapkan sistem denda bagi yang membatalkan perjalanan

Jakarta (ANTARA) - Grab menerapkan sistem baru yakni denda bagi pelanggan yang membatalkan perjalanan per 17 Juni 2019.

"Membatalkan perjalanan akan dikenal biaya per 17 Juni 2019. Itu untuk mengurangi terjadinya pembatalan," demikian pengumuman Grab kepada pengguna yang dikutip Antara di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini


2. OPPO Reno hadir dalam dua pilihan, versi 10x Zoom harganya Rp13 juta

Jakarta (ANTARA) - OPPO resmi meluncurkan Reno Series di Indonesia, yang terdiri dua varian yakni Reno 10x Zoom dan Reno dengan kekuatan kamera layaknya profesional.

OPPO Reno dijual Rp7.999.000, sedangkan Reno 10x Zoom yang dijual perdana mulai 28 Juni hingga 30 Juni dilego seharga Rp12.999.000.​​​​​​

Selengkapnya di sini

3. Mobil Vietnam VinFast mulai didistribusikan

Jakarta (ANTARA) - Manufaktur otomotif Vietnam, VinFast, akan mendistribusikan mobil pertama kalinya kepada konsumen pada Senin (17/6), kata petinggi perusahaan itu saat mengenalkan pabrik mereka di Hai Phong, dilansir AFP, Minggu.

Mobil buatan dalam negeri itu akan bersaing dengan Toyota dan Ford di pasar otomotif Vietnam.

Selengkapnya di sini


4. Bronze, tren make up pengantin

Jakarta (ANTARA) - Make Up Artish (MUA) Vinna Gracia yang juga seorang beauty influencer mengatakan tren make up pengantin tahun ini akan mengarah ke warna-warna bronze atau cokelat metalik.

Selengkapnya di sini

5. Sutradara X-Men salahkan diri sendiri atas kegagalan "Dark Phoenix"

Jakarta (ANTARA) - Sutradara "X-Men: Dark Phoenix", Simon Kinberg menyalahkan dirinya sendiri atas kegagalan film tersebut di box office.

"Film ini jelas tidak terhubung dengan audiens yang tidak melihatnya dan ternyata itu juga tidak terhubung dengan audiens yang menyaksikannya. Jadi semua salah saya," kata Kinberg dilansir The Hollywood Reporter, Senin.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Andong di Malioboro kini berbasis daring

Komentar