S BLOCK jadi tuan rumah bersama di World Blockchain Forum Singapura & World Blockchain Award Asia

BERN, Swiss--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Acara blockchain Asia yang sangat dinanti-nantikan World Blockchain Forum (WBF) Singapura & World Blockchain Award Asia akan diadakan pada 22-23 Juni 2019 di Marina Bay Sands di Singapura. Konferensi ini akan mempertemukan lebih dari 4.000 elit global dari pemerintah, asosiasi, badan pembuat regulasi, lembaga investasi, pihak-pihak proyek blockchain, teknologi keuangan, dan media untuk membahas tren dan inovasi industri, mengakui pelopor dan kontribusi industri untuk mempromosikan industri dan mencapai perkembangan yang sehat dan cepat!

World Blockchain Forum (WBF) Singapura & World Blockchain Award Asia akan diselenggarakan bersama oleh S BLOCK. Sebagai satu platform manajemen aset digital yang berkembang pesat, S BLOCK dikembangkan untuk industri blockchain. Platform yang berkembang pesat ini bertujuan untuk melayani ekosistem keuangan digital dan bertujuan untuk dikomersialkan pada akhir 2019. Slogan S BLOCK adalah "lepaskan aset digital Anda." Platform ini juga memberi investor akses ke cryptocurrency utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), serta cryptocurrency niche, untuk mendemokratisasikan akses pasar yang lebih baik bagi para investor. Dengan budaya perusahaan yang sangat baik dan pengalaman teknis terkemuka, S BLOCK siap untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri blockchain.

WBF Singapura akan mengumpulkan lembaga-lembaga top seperti EY, PwC, R3, Lenovo, Huawei, Dubai Blockchain Centre dan banyak lagi, untuk berbagi pendapat dan proyek mereka kepada masyarakat umum. Topik yang sedang hangat seperti RegTech, Compliance dan Emerging Technologies akan dibahas secara rinci. Pembicara terkemuka kami akan berbagi wawasan eksklusif tentang kebijakan multinasional dan manfaat dari blockchain, berbagi tren terbaru dan memprediksi masa depan blockchain. WBF Singapura mengumpulkan semua praktisi dan penggemar blockchain untuk berpartisipasi dalam acara ini. Kami mengantisipasi untuk mengumpulkan pemikiran teratas di Asia, untuk membedah blockchain dengan ide-ide inovatif, teknologi canggih dan analisis yang akurat.

Banyak pesohor dan pakar industri akan berkumpul untuk membahas tren industri terbaru, memperkenalkan proyek-proyek inovatif, prospek industri penelitian, dan distribusi global lengkap pada peta ekonomi dunia yang terenkripsi. Kehadiran S BLOCK di forum akan sangat dinanti oleh para peserta. Dengan teknologi blockchain yang secara bertahap mendapatkan pengakuan dan penyesuaian tingkat rendah jangka panjang dari pasar cryptocurrency, S BLOCK akan terus meningkatkan kekuatannya untuk memfasilitasi bagian dalam dan luar industri. S Block akan terus bekerja keras dengan tim pendiri teratas, budaya perusahaan yang istimewa dan pengalaman teknis terkemuka.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190614005232/en/

Kontak
SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar