counter

Liga Spanyol

Luis Suarez buka suara terkait rumor Neymar kembali ke Barcelona

Luis Suarez buka suara terkait rumor Neymar kembali ke Barcelona

Luis Suarez (kiri), Neymar (tengah) and Lionel Messi (kanan) jalani sesi latihan untuk Barcelona pada 27 Juli 2017.(AFP/HECTOR RETAMAL)

Jakarta (ANTARA) - Luis Suarez mengakui akan menyambut Neymar kembali ke Barcelona saat spekulasi yang menghubungkan pemain Brazil tersebut ke bekas klubnya.

Tim Neymar saat ini, PSG dilaporkan muak dengan perilaku pemain berusia 27 tahun itu dan ia menjalani musim kontroversial termasuk ketika ia memukul seorang suporter dan masalah unggahannya di media sosial.

Masalah-masalah di luar lapangan tersebut telah memunculkan rumor kuat bahwa ia bisa saja kembali ke Nou Camp, tempat ia menghabiskan empat musim dari 2013 hingga 2017.

Mantan rekannya, Luis Suarez tidak bisa menyembunyikan keinginannya dan berharap transfer tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Saya mendapat hak istimewa untuk menjalani salah satu tahun terbaik dalam hidup saya sebagai pemain sepak bola di Barcelona bersama pemain terbaik di dunia, Messi dan pemain terbaik kedua di dunia, Neymar," katanya kepada RAC1 yang dilansir Mirror.

"Bagi saya, itu adalah salah satu momen terbaik yang pernah saya jalani, memenangkan treble."

"Siapa yang tidak ingin menikmati pemain seperti Ney?"

"Namun, ia bersama PSG dan ini adalah hal yang selalu dibicarakan selama bursa transfer."

Neymar mencatatkan karier yang luar biasa di Barcelona setelah kepindahannya dari klub Brazil Santos. Ia mencetak 105 gol dalam 186 penampilan di seluruh kompetisi dan membantu timnya memenangkan dua gelar La Liga, satu Liga Champions dan tiga Copa del Reys.

Sejak kepindahannya yang memecahkan rekor transfer dunia ke PSG, karier Neymar kurang berjalan mulus meski mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan. Ia lebih sering berkutat dengan cedera dan masalah di luar lapangan.

Baca juga: Bila harga cocok, PSG siap jual Neymar

Baca juga: Neymar berikan kesaksian kepada jaksa

Produsen Tablet Lirik Komunitas Pecinta Bola

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar