counter

Shopee Liga 1 2019

Flavio Junior targetkan tiga poin di kandang PSS Sleman

Flavio Junior targetkan tiga poin di kandang PSS Sleman

Gelandang serang Bhayangkara FC Flavio Beck Junior. (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang Bhayangkara FC Flavio Beck Junior menargetkan tiga poin dari lawatan timnya ke markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/6), dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019.

"Memang itu akan menjadi laga sulit, tetapi kami datang ke sana untuk meraih tiga poin," ujar Flavio di mes pemain Bhayangkara FC, Jakarta, Selasa.

Pesepak bola asal Brazil itu menganggap PSS merupakan tim kuat di musim ini.

Mereka belum terkalahkan di kandangnya di Liga 1 2019. Apalagi PSS juga memiliki ribuan suporter setia yang selalu memberikan tekanan untuk tim lawan.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara: Adam Alis absen kontra PSS Sleman

Satu-satunya cara untuk menanggulangi semua itu, Flavio melanjutkan, adalah dengan fokus dan bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Kami sudah bekerja keras lebih dari seminggu ini. Kami harus fokus dan bermain dengan cara kami sendiri karena lawan pasti memiliki motivasi karena tampil di depan suporter sendiri," tutur dia.

Flavio sudah mencetak tiga gol di Liga 1 2019. Dia berambisi mencetak gol ke gawang PSS, tetapi secara pribadi tidak terlalu bernafsu menjadi top skor.

"Saya hanya ingin tim selalu menang," kata dia.

Bhayangkara FC mulai latihan sejak Minggu (9/6) pasca libur 12 hari untuk merayakan Lebaran. Mereka terus bersiap untuk pertandingan tandang kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/6).

Klub berjuluk The Guardian tersebut saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1.

Baca juga: Persib ditahan Imbang Tira-Persikabo di kandang

Baca juga: Klasemen Liga 1 setelah Persib ditahan PS Tira Persikabo

Jelang bertemu Kalteng Putra, Persib minta dukungan Bobotoh

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar