counter

Liga Spanyol

Casemiro jadi tumbal Madrid demi Neymar

Casemiro jadi tumbal Madrid demi Neymar

Penyerang Neymar (kiri) dan gelandang Casemiro (tengah) dalam sesi latihan tim nasional Brazil di Teresopolis, Brazil, Sabtu (1/6/2019). (ANTARA/AFP/Mauro Pimentel)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid Casemiro terancam jadi tumbal untuk memuluskan ambisi Los Galacticos mendatangkan bintang Paris Saint-Germain Neymar.

Dilansir harian Marca, Selasa, PSG mematok harga 220 juta euro (Rp3,5 triliun) bagi klub yang ingin meminang Neymar, setara dengan jumlah yang mereka keluarkan ketika mendatangkan pemain itu dari Barcelona, namun bagi Madrid Casemiro bisa membuat harga transaksi menjadi lebih murah.

Pasalnya, PSG sampai saat ini masih terus mencari pengganti Thiago Motta, yang pensiun pada 2018, dan sejumlah percobaan mereka selalu gagal termasuk Adrien Rabiot yang memutuskan membiarkan kontraknya habis akhir Juni nanti.

Baca juga: Bila harga cocok, PSG siap jual Neymar

Kedatangan kembali Leonardo yang mengisi tampuk jabatan direktur olahraga menempatkan Casemiro sebagai salah satu bidikan PSG bersama gelandang bertahan Napoli Allan.

PSG beberapa kali sempat coba mendekati Casemiro, namun Madrid bersikukuh legiun Brasil itu tak dijual.

Sikap itu bisa saja berubah mengingat Madrid bisa menggunakan Casemiro sebagai bidak pembelian Neymar, terlebih pelatih kepala ZInedine Zidane sepertinya sudah menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan Paul Pogba dalam waktu dekat.

Baca juga: Vidal dukung Neymar "pulang" ke Barcelona

Baca juga: Maaf, Gareth Bale tak mau jadi pinjaman

Indonesia Gagal Tundukan Malaysia

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar