counter

Wali Kota ajak Grup Sabyan promosikan kota Banda Aceh

Wali Kota ajak Grup Sabyan promosikan kota Banda Aceh

Wali kota Banda Aceh Aminullah Usman foto bersama dengan Nissa di atas panggung utama di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, selasa malam

Aceh Besar (ANTARA) - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak Nissa bersama Grup musik Sabyan Gambus mempromosikan sektor pariwisata yang ada di ibu kota Provinsi Aceh itu baik nasional hingga internasional.

"Kami minta tolong kepada Nissa bersama kawan-kawan untuk ikut mempromosikan wisata Banda Aceh dalam berbagai kesempatan sehingga akan banyak yang datang dan berkunjung ke daerah ini," katanya di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Selasa (18/6) malam.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela Malam resepsi HUT Kota Banda Aceh ke 814 yang di pusatkan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh dengan menghadirkan grup musik gambus Sabyan yang dipersembahkan kepada warga ibu kota.

Aminullah menjelaskan kemajuan pariwisata seiring banyaknya tamu yang datang dan berkunjung ke darah yang dipimpinnya tersebut akan ikut berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Kalau wisatanya maju akan ikut berdampak pada semua sektor ekonomi sebab termasuk akan membuka lapangan kerja baru," katanya.

Banda Aceh memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi diantaranya Masjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami, PLTD Apung, Museum Negeri Aceh, Taman Sari Gunongan dan Pantai Ulee Lheu.
Baca juga: Nissa Sabyan hipnotis warga Banda Aceh

Nissa bersama grup musik Gambus Sabyan menyampaikan bersedia untuk ikut mempromosikan sektor pariwisata yang ada di Kota Banda Aceh dalam upaya meningkatkan kunjungan ke daerah tersebut.

"InsyaAllah Pak Wali," kata vokalis pemilik nama lengkap Khoirunnisa.

Malam resepsi HUT Kota Banda Aceh ke 814 digelar di Blang Padang, Banda Aceh tersebut turut dihadiri Wali Kota, Aminullah Usman bersama istri, Hj Nurmiaty AR, Wakil Wali Kota, Zaina Arifin dan istri, Hj Fauziah, Sekdakota Bahagia bersama istri, Buraida Bahagia beserta para Forkopimda dan para Kepala SKPK jajaran Pemko dikawal pasukan pedang.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pariwisata berbasis digital sasar milenial

Komentar