counter

NBA

Dirumorkan hubungannya memburuk dengan Harden, Paul bingung

Dirumorkan hubungannya memburuk dengan Harden, Paul bingung

Pebasket Houston Rockets Chris Paul (kiri) berkompak dengan rekannya James Harden dalam laga lanjutan NBA melawan Los Angeles Lakers di Staples Center, California, Amerika Serikat, Kamis (21/2/2019). (ANTARA/AFP/Getty Images/Harry How)

Jakarta (ANTARA) - Point guard Houston Rockets Chris Paul kebingungan di tengah merebaknya rumor bahwa hubungannya memburuk dengan tandemnya, James Harden bahkan hingga ia meminta ditukarkan oleh tim NBA tersebut.

Pemain berjuluk CP3 itu bahkan langsung mengomentari unggahan media olahraga AS, Bleacher Report, yang turut mengabarkan rumor tersebut pada Rabu dini hari WIB.

"Wah! Ini jadi berita buat saya..." tulisnya di kolom komentar unggahan @bleacherreport sembari membubuhkan emoji menggelengkan kepala dan mengangkat kedua tangan tanda tak tahu.
Tangkapan layar komentar pebasket Houston Rockets Chris Paul menggunakan akun instagramnya, @cp3, dalam unggahan media Bleacher Report yang menyebutkan hubungannya memburuk dengan rekan setimnya James Harden. (instagram.com/bleacherreport)


Bleacher Report mengunggah foto Paul dan Harden dalam satu frame tengah berdiskusi, namun keterangannya membuat seolah-olah adegan itu jadi perdebatan.

"Hubungan James Harden dan Chris Paul 'tidak bisa diperbaiki'. CP3 menuntut ditukarkan dan Harden menegaskan kepada manajemen untuk memilih antara mereka berdua setelah kekalahan lawan Warriors," demikian unggahan Bleacher Report yang mengaku mengutip kolumnis senior Yahoo Sports Vincent Goodwill.

Rumor hubungan buruk antara Paul dan Harden memang kerap berhembus di media-media AS, yang kian kencang menyusul kekalahan 2-4 dari Golden State Warriors dalam semifinal Wilayah Barat, pada April lalu.

Baca juga: Chris Paul desak Rockets menjualnya

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar