Jasa Raharja NTT salurkan bantuan bagi rumah sakit Polri

Jasa Raharja NTT salurkan bantuan bagi rumah sakit Polri

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Pahlevi B Syarif ketika menyerahkan secara simbolis bantuan dana sosial kesehatan kepada RSB Titus Uly yang diterima Kapolda NTT Irjen (Pol) Raja Erisman (ketiga dari kanan), (Antara Foto/ Benny Jahang)

Kupang (ANTARA) - PT Jasa Raharja, Cabang Nusa Tenggara Timur melalui program bina lingkungan menyalurkan dana bantuan sosial untuk mendukung pembangunan sektor kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uli senilai Rp25.000.000.

Kepala PT Jasa Raharja, Cabang Nusa Tenggara Timur, Pahlevi B Syarif kepada wartawan di Kupang, Rabu mengatakan bantuan dana sosial itu dapat terwujud melalui program bina lingkungan kesehatan guna mendukung kegiatan bakti sosial bidang kesehatan dalam rangka HUT Polri ke-73.

Ia mengatakan, bantuan dana sosial untuk pelayanan kesehatan pada rumah sakit Polri di provinsi Nusa Tenggara Timur itu diterima Kapolda NTT, Irjen Pol Raja Erisman.

Menurut Pahlevi. PT Jasa Raharja sebagai mitra Kepolisian dalam perlindungan jaminan sosial kecelakaan tentu mendukung berbagai kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilakukan Kepolisian.

Beberapa kegiatan bakti sosial dilakukan di rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 seperti operasi bibir sumbing, khitanan masal, donor darah, bazar sembako murah.

Pahlavi juga menambahkan, PT Jasa Raharja juga mendukung kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan gigi gratis bagi warga di kawasan pedalaman di Polsek Molo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan yang akan berlangsung pada 22 Juni 2019.

"Dalam kegiatan bakti sosial di Molo Utara itu tim medis tidak hanya melakukan pemeriksaan gigi gratis tetapi juga melayani pemeriksaan kesehatan umum bagi warga di Molo Utara," tegas Pahlevi. 

Baca juga: Jasa Raharja NTT serahkan sarana pencegahan kecelakaan mudik

Baca juga: Posko kesehatan layani 374 pasien mudik Lebaran

Pewarta: Benediktus Sridin Sulu Jahang
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jaminan Hidup untuk korban gempa Palu akan segera disalurkan

Komentar