Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya melanjutkan langkahnya ke putaran dua pada turnamen tenis Pertamina 25K ITF Women’s Circuit Jakarta 2019 setelah menyingkirkan lawannya sesama pasangan Indonesia.

Dalam pertandingan sektor ganda putri yang berlangsung di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Rabu, pasangan Jessy dan Beatrice memastikan kemenangan dua set langsung tanpa hambatan berarti atas pasangan Indonesia lainnya Janice Tjen dan Rifanty Kahfiani dengan skor akhir 6-2, 6-0.

Selain bermain pada nomor ganda putri, baik Jessy maupun Beatrice juga bermain pada sektor tunggal. Mereka menjadi dua dari empat orang yang mendapat wildcard untuk langsung melaju ke babak utama, seperti halnya dengan Janice Tjen.

Sebelum mereka bertanding pada sektor ganda putri, Jessy dan Beatrice terlebih dahulu bermain untuk tunggal putri. Beatrice berhasil mengalahkan lawannya pada putaran pertama melawan Deria Nur Haliza dengan skor akhir 6-4, 6-4. Sedangkan langkah Jessy pada sektor tunggal putri terhenti setelah bertanding melawan petenis asal Jepang Hiroko Kuwata dengan skor akhir 2-6, 6-1, 5-7 pada putaran pertama.

Turnamen Pertamina 25K ITF Women’s Circuit yang diadakan di Jakarta tersebut menyiapkan hadiah total 25.000 dolar AS untuk pemenangnya. Turnamen ini berlangsung dari 17 hingga 23 Juni 2019 pada pukul 09.00 WIB di Elite Club Epicentrum Jakarta.

Baca juga: Beatrice lanjut ke putaran dua di ajang Pertamina 25K Jakarta

Baca juga: Jessy langsung terhenti di putaran pertama Pertamina 25K Jakarta


Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019