counter

Shopee Liga 1 2019

CEO instruksikan Gomes De Oliviera agar menang lawan Barito Putra

CEO instruksikan Gomes De Oliviera agar menang lawan Barito Putra

Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra Agustiar Sabran. (FOTO ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra Agustiar Sabran mengintruksikan kepada pelatih Gomes De Oliviera, agar meraih kemenangan dalam laga melawan Barito Putra dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia 2019, pada Sabtu (22/6).

"Sekalipun Barito Putra lebih senior dari Kalteng Putra, saya tetap mewajibkan pelatih agar menang dalam pertandingan tersebut. Saya optimistis Kalteng Putra bisa menang," katanya di Palangka Raya, Rabu.

Ia mengakui tim asal Kalimantan Selatan yang menjadi lawan dari tim asal Kalimantan Tengah itu, memiliki segudang pemain jebolan tim nasional (Timnas) Indonesia baik dari senior maupun U-22.

"Apabila sudah di atas lapangan tidak ada istilah senior atau junior, mereka kami anggap sama dengan tim-tim lain. Kemudian dalam pertandingan itu tim kita diwajibkan menang," ucapnya.

"Kedua tim buta kekutan serta strategi yang nantinya akan diterapkan kedua pelatih, yang jelas sedikit banyaknya Gomes dan asistennya sudah mengetahui apa yang harus dilakukan mereka agar hasil positif bisa kita raih dalam pertandingan tersebut," demikian Agustiar.

Jelang bertemu Kalteng Putra, Persib minta dukungan Bobotoh

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar