counter

NBA

Middleton tolak opsi tambahan kontrak setahun di Bucks

Middleton tolak opsi tambahan kontrak setahun di Bucks

Pebasket Milwaukee Bucks Khris Middleton saat beraksi dalam gim kelima final Wilayah Timur NBA melawan Toronto Raptors di Fiserv Forum, Wisconsin, Amerika Serikat, Kamis (23/5/2019). (ANTARA/AFP/Getty Images/Jonathan Daniel)

Jakarta (ANTARA) - Pebasket All-Star NBA Khris Middleton dikabarkan menolak opsi tambahan setahun dengan nilai 13 juta dolar AS (sekira Rp185,5 miliar) dalam kontraknya bersama Milwaukee Bucks, membuatnya pemain bebas kontrak pada musim panas ini.

Hal itu disampaikan oleh agen Middleton dari agensi pemain Excel Sports, Mike Lindeman, demikian dilaporkan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski, Rabu.

Kendati demikian, Middleton masih terbuka untuk membicarakan kontrak baru berdurasi panjang bersama Bucks.

Forward berusia 27 tahun itu disebut tengah mencari kontrak maksimal untuk menyongsong musim baru, baik berdurasi lima tahun bersama Bucks maupun empat tahun dengan tim-tim NBA lain yang tertarik menggunakan jasanya.

Musim ini, Middleton menjadi salah satu pilar penting Bucks selain kandidat terkuat Pemain Terbaik (MVP) NBA musim ini Giannis Antetokounmpo yang mengantarkan tim itu menguasai musim reguler.

Sayangnya dominasi itu terhenti usai kalah 2-4 di final Wilayah Timur melawan Toronto Raptors, yang terus melaju hingga menjuarai NBA.

Middleton mengemas rataan 18,3 poin, 6 rebound dan 4,3 assist per gim di musim reguler serta rata-rata 16,9 poin, 6,3 rebound dan 4,4 assist dengan akurasi tripoin 43,5 persen pada fase playoff.

Baca juga: Dirumorkan hubungannya memburuk dengan Harden, Paul bingung

Baca juga: Horford tolak tawaran 30,1 juta dolar dari Celtics

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar