counter

Tenis

Venus lalui babak pertama Nature Valley dengan permainan cepat

Venus lalui babak pertama Nature Valley dengan permainan cepat

Petenis Amerika Serikat Venus Williams mengangkat kedua tangannya ketika ia mengalahkan Shuai Peng (tidak ada dalam foto) di turnamen tenis BNP Paribas Open di Indian Wells Tennis Garden, Indian Wells, California, Amerika Serikat, Selasa (14/3/2017). (REUTERS/USA TODAY Sports/Jayne) (REUTERS/USA TODAY Sports/Jayne/)

Jakarta (ANTARA) - Mantan petenis putri nomor satu dunia Venus Williams sukses di babak pertama kejuaraan Nature Valley Classic, dengan mengalahkan Aliaksandra Sasnovich 6-3, 6-4.

Pemain "wildcard" Amerika ini hanya melakoni turnamen pemanasan sebelum Wimbledon, namun dia mengeluarkan semua kemampuannya saat mengalahkan Sasnovich setelah 81 menit bertanding di lapangan rumput Ann Jones Centre.

Petenis berusia 39 tahun itu membuat awal permainan yang cepat melawan saat Sasnovich dengan mematahkan servis pada kesempatan pertamanya, menurut laporan wtatennis.com, Rabu.

Juara Grand Slam tujuh kali itu selanjutnya akan bertemu unggulan ke-8 Wang Qiang di babak kedua, yang memenangkan pertandingan putaran pertama atas petenis kualifikasi Amerika Lauren Davis pada hari sebelumnya.

Baca juga: Pemanasan Wimbledon, Venus dapat wildcard ke Birmingham

Baca juga: Venus Williams kembali ke peringkat 20 besar WTA

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar