counter

Presiden kunjungan kerja ke Jawa Timur serahkan 3.000 Sertifikat Tanah

Presiden kunjungan kerja ke Jawa Timur serahkan 3.000 Sertifikat Tanah

Presiden Joko Widodo saat hendak bertolak menuju Sidoarjo, Jawa Timur dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Kamis (20/6/2019). (Muchlis, Biro Pers, Setpres)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja.

Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Kamis, pukul 07.45 WIB.

Di Jawa Timur, Presiden akan menyerahkan sebanyak 3 ribu sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik.

Menurut keterangan Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, sebelum acara penyerahan sertifikat, Presiden dan Ibu Iriana menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU K.H. Miftachul Akhyar Abdul Ghoni dengan putra dari K.H. Ali Ridho yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya.

Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada Kamis siang.

Sejumlah pejabat yang turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. 

Baca juga: Presiden Jokowi diagendakan bagikan 3.200 sertifikat tanah di Gresik

Jokowi akan kawal langsung pembangunan PLTSa di 4 kota

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar