counter

Asus gandeng Rizky Febian-Ria Ricis untuk laptop ringkas

Asus gandeng Rizky Febian-Ria Ricis untuk laptop ringkas

Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin (kedua dari kiri), musisi sekaligus aktor Rizky Febian (kiri), YouTuber Ria Ricis (kedua dari kanan) dan Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia Ronaldy Suhendra selaku distributor Asus memamerkan Asus VivoBook Ultra A412 di Jakarta, Kamis (21/6/2019). (ANTARA News/Zubi Mahrofi)

Jakarta (ANTARA) - Asus berkolaborasi dengan musisi sekaligus aktor Rizky Febian dan YouTuber Ria Ricis untuk memasarkan produk terbarunya yakni VivoBook Ultra A412, laptop atau ultrabook ringkas dengan performa kencang.

Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam peluncuran VivoBook Ultra A412 di Jakarta, Kamis menilai Rizky Febian dan Ria Ricis merupakan sosok yang sangat cocok merepresentasikan VivoBook Ultra A412.

"Rizky Febian dan Ria Ricis merupakan dua sosok muda yang sangat enerjik serta penuh energi. Keduanya sangat merepresentasikan VivoBook Ultra A412 sebagai laptop yang sangat mobile serta memiliki performa tinggi," ujarnya.

Ia mengemukakan ASUS berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Ria Ricis melalui sebuah lagu khusus bertemakan VivoBook Ultra A412.

Lagu itu, lanjut dia, dinyanyikan bersama oleh Rizky Febian dan Ria Ricis, serta akan ditayangkan di akun resmi media sosial Rizky Febian dan Ria Ricis, serta channel YouTube Ria Ricis.
 
Musisi sekaligus aktor Rizky Febian dan YouTuber Ria Ricis memamerkan Asus VivoBook Ultra A412 di Jakarta, Kamis (21/6/2019). (ANTARA News/Zubi Mahrofi)


Sosok Rizky Febian memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Publik figur itu sering tampil di layar televisi bersama ayahnya yang merupakan komedian ternama. Sebagai musisi, Rizky Febian hingga kini sudah menerbitkan enam single dan meraih berbagai penghargaan.

Sebagai sosok profesional kreatif yang memiliki jadwal padat, Rizky Febian mengaku membutuhkan perangkat yang powerful serta ringkas untuk dibawa bepergian.

VivoBook Ultra A412 menjadi ultrabook pilihannya karena memiliki bobot ringan, bodi ringkas, serta performa powerful yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8.

Sementara Ria Ricis, seorang YouTuber sukses dengan channel lebih dari 15 juta subscriber juga mengaku membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan kapan saja, di mana saja, dan memiliki performa kencang untuk membuat konten YouTube.

Menurut dia, VivoBook Ultra A412 merupakan pilihan tepat karena telah ditenagai dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 sehingga dapat digunakan untuk melakukan video editing. Selain itu, bodi yang ringkas dan penuh warna sangat cocok untuk Ria Ricis yang aktif dan enerjik.

VivoBook Ultra A412 juga hadir dalam empat pilihan varian warna unik, yakni transparant silver, slate grey, peacock blue, dan coral crush yang sangat cocok untuk pengguna muda.

ASUS juga menghadirkan program promosi khusus bagi untuk setiap pembelian VivoBook Ultra A412 dengan prosesor intel.

Sebanyak 100 orang pertama yang membeli VivoBook Ultra A412 yang menggunakan prosesor Intel akan mendapatkan T-Shirt eksklusif yang dilengkapi tanda tangan Rizky Febian dan Ria Ricis. T-Shirt tersebut dapat diklaim melalui situs promosi ASUS dengan periode klaim dari 20 Juni hingga 19 Juli 2019. 

Baca juga: VivoBook A412 diklaim ultrabook termungil beraneka warna

Baca juga: Ini 5 ponsel untuk gaming dengan harga terjangkau

Baca juga: ASUS siapkan laptop dan ponsel pintar permainan e-Sports

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ibu Negara bagikan sepeda hingga laptop kepada pelajar Palembang

Komentar