Harga tiket Rp1.043.900 untuk satu kali penerbangan
Palembang (ANTARA) - Maskapai Citilink membuka rute penerbangan langsung Kota Palembang, Sumatera Selatan menuju Muara Bungo, Jambi, mulai 25 Juni 2019.

Jadwal penerbangan rute baru tersebut direncanakan tiga kali dalam sepekan yakni Selasa, Kamis dan Sabtu, kata Manajer Distrik Sales Citilink Palembang Bachtiar di Palembang, Kamis.

Sedangkan jam keberangkatan dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada pukul 08.25 WIB dan waktu tiba di Bandara Muara Bungo sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara untuk rute sebaliknya dari Muara Bungo, Jambi berangkat pada pukul 10.20 WIB dan tiba di Bandara SMB II Palembang pada pukul 11.20 WIB.

Pelayanan bagi pengguna jasa angkutan udara rute Palembang-Muara Bungo itu menggunakan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 70 tempat duduk dan harga tiket Rp1.043.900 untuk satu kali penerbangan.

Pembukaan rute penerbangan tersebut untuk menghubungkan Kota Palembang dengan beberapa kota di provinsi sekitar Sumatera Selatan, katanya.

Sebelumnya maskapai penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia itu juga mengaktifkan rute penerbangan Palembang-Lampung dan Palembang-Padang, Sumatera Barat, sejak tiga bulan terakhir.

"Sejak tiga bulan terakhir diaktifkan kembali pelayanan rute Palembang-Lampung dengan jadwal penerbangan satu kali setiap hari sedangkan untuk rute Palembang-Padang dengan jadwal penerbangan tiga kali sepekan yakni setiap Rabu, Jumat dan Minggu," ujarnya.

Baca juga: AMPHURI-Citilink buka rute penerbangan haji Semarang-Jeddah
Baca juga: Citilink jajaki penerbangan Medan-Meulaboh
Baca juga: Pesawat Citilink mendarat sempurna di Bandara Internasional Yogyakarta

Pewarta: Yudi Abdullah
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2019