Chelsea mengikat kontrak dia (Jorginho) selama empat tahun
Jakarta (ANTARA) - Agen Jorginho menolak spekulasi yang menyebutkan bahwa Jorginho bakal mengikuti jejak Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus pada musim panas ini.

Jorginho masih tetap memperkuat Chelsea menyusul kepindahan Sarri dari Stamford Bridge.

Sarri memboyong Jorginho dari Napoli ke Chelsea pada Juli tahun lalu. Hanya saja performa pemain internasional Italia itu kerapkali menuai kritik dari fans the Blues.

Jorginho merupakan salah satu favorit dari fan Napoli, hanya saja agen Joao Santos menyebut bahwa kecil kemungkinan pemain itu berlabuh ke Juventus.

Baca juga: Jorginho pernah berniat berhenti bermain karena ditipu agennya

Baca juga: Maurizio Sarri minta pemain Chelsea bantu Jorginho


"Chelsea mengikat kontrak dia (Jorginho) selama empat tahun," kata Santo kepada laman Tuttomercato.

"Kita lihat perkembangan beberapa hari ke depan. Sejauh ini belum ada perkembangan kesepakatan apapun mengenai dia," katanya.

"Masa lalunya di Napoli memang tidak terbantahkan, hanya saja Jorginho pemain profesional. Sampai sekarang, Jorginho senang berada dan bermain di Chelsea."

"Ia menemukan atmosfer yang luar biasa, meski kami juga tidak akan mengatakan bahwa ia bermaksud pergi, dan segala perkembangan dapat saja terjadi berkaitan dengan pasar transfer. Kita lihat dan tunggu saja."

"Sarri menunjukkan prestasi sebagai pelatih andal di Napoli dan Chelsea. Di klub sekelas Juventus, ia bakal mampu mengukir prestasi," katanya.

Baca juga: Jorginho ikuti jejak Sarri bergabung dengan Chelsea

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019