counter

Copa America 2019

Argentina di ujung tanduk, Messi diterpa frustrasi

Argentina di ujung tanduk, Messi diterpa frustrasi

Ekspresi kapten Argentina Lionel Messi setelah timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Paraguay, dalam pertandingan Grup B Copa America 2019 yang dimainkan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Kamis (20/6/2019) pagi WIB. ANTARA/REUTERS/Luisa Gonzalez

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi diterpa frustrasi karena Argentina tidak mampu mengalahkan Paraguay du ajang Copa America 2019.

Argentina benar-benar berada di ujung tanduk setelah bermain imbang 1-1 melawan Paraguay di babak penyisihan grup Copa America pada Kamis pekan ini.

Hasil imbang itu tentu saja hanya menyumbang satu poin bagi Argentina yang telah melakoni dua laga. Kini posisi Argentina berada di dasar klasemen Grup B.

Agar Argentina melaju ke babak selanjutnya, Messi dan kawan-kawan harus mengalahkan Qatar dalam pertandingan pada Minggu pekan ini.

Argentina sedang menghadapi krisis di Copa America 2019. Ini tentu saja menjadi pertimbangan bagi Messi agar pensiun dari sepak bola internasional.

Baca juga: Argentina akui terpukul oleh gol Paraguay

Pemain berusia 31 tahun itu belum memberi trofi bagi timnas Argentina, sebagaimana dikutip dari laman give me sport.

Messi menyebut laga yang "gila" setelah melakoni pertandingan melawan Paraguay.

"Ada sedikit frustrasi lantaran kami tidak mampu meraih kemenangan agar mampu melaju ke babak selanjutnya," kata Messi yang juga membela Barcelona.

"Kami menyadari bahwa pertandingan tadi berlangsung ketat. Kami terus berusaha menjadi tim yang terbaik, menunjukkan penampilan terbaik, dan mampu berkembang dari satu laga ke laga. Tim benar-benar kecewa karena tidak meraih kemenangan."

"Kami tahu bahwa pertandingan tadi demikian penting. Kam tahu bahwa kami harus menang agar dapat tampil di babak selanjutnya."

"Situasi bakal gila jika saja kami tidak dapat lolos dari babak penyisihan," kata Messi sebagaimana dikutip dari laman give me sport.

Baca juga: Messi selamatkan Argentina dari kekalahan

Baca juga: Perjalanan Kolombia di mata James Rodriguez

Baca juga: Australia bahagia diajak Copa America tahun depan

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar