Liga Italia

Juventus konfirmasi dekati Rabiot, tapi redam rumor transfer Pogba

Juventus konfirmasi dekati Rabiot, tapi redam rumor transfer Pogba

Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot menjadi target transfer Juventus.(AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Jakarta (ANTARA) - Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah mengonfirmasi bahwa juara Italia itu sedang mengejar gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot, tetapi meredam rumor transfer pemain Manchester United Paul Pogba.

"Pogba dan Rabiot adalah dua pemain yang bagus," kata Paratici tentang duo Prancis itu saat acara memperkenalkan pelatih baru Maurizio Sarri di Stadion Allianz, yang dikutip AFP pada Kamis waktu setempat (20/6).

"Pogba bersama kami selama bertahun-tahun, ia tumbuh di sini dan kami mencintainya, tetapi ia adalah pemain Manchester United," lanjut Paratici.

"Rabiot adalah pemain yang luar biasa, ada banyak klub yang menginginkannya. Kami sedang bergerak cepat, tidak hanya untuknya, tetapi ada target lain dalam pertimbangan kami."

"Kami akan membicarakannya dengan Maurizio dan mencoba menemukan target yang tepat bersama untuk tim yang ingin kita lihat."

Sementara itu, mantan pelatih Chelsea tersebut mengatakan bahwa Gonzalo Higuain dapat dipulangkan ke Juventus setelah masa peminjamannya di Stamford Bridge selesai.

"Saya belum berbicara dengan Gonzalo sejak perayaan trofi Liga Europa," kata Sarri, yang juga pernah melatih pemain Argentina itu di Napoli.

"Saya harus menyusun ide-ide saya mengenai (pindah ke) klub ini. Ia adalah pemain Juventus, jadi ketika ia kembali dari liburan, kita akan memiliki kesempatan untuk berbicara."

"Saya suka Pipita (Higuain), Anda tahu, tetapi itu akan tergantung padanya."

"Ada beberapa ditektur di sini yang telah mengikuti pemain ini selama bertahun-tahun, jadi saya akan mendengarkan pendapat mereka juga."

"Akan tidak adil untuk memaksakan ide-ide saya pada orang-orang yang mengenal pemain-pemain ini lebih dari saya."

"Gonzalo tidak menikmati karier setelah pindah dari Juventus dan sedikit terguncang setelah musim itu, banyak hal terjadi," lanjut Sarri terkait Higuain yang juga pernah dipinjamkan ke AC Milan.

"Bila ia bisa bangkit, ia bisa bermain tiga hingga empat tahun lagi di level tinggi."

Baca juga: Pogba: sudah saatnya mencari tantangan baru

Baca juga: Juventus berminat rekrut Pogba dari United

Baca juga: Higuain pensiun dari timnas Argentina

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar