Koba, Babel (ANTARA) - Satu jasad korban longsoran tanah di lokasi tambang Blok 8, Dusun B1, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung pada Selasa (18/6) hingga sekarang belum ditemukan.

"Empat warga yang tertimbun di lokasi tambang itu, tiga sudah ditemukan dan satu korban atas nama Yudi (30) hingga sekarang masih dalam pencarian," kata Kapolsek Lubuk Besar Ipda Samsul Bayumi, di Koba, Jumat.

Ia menjelaskan, tiga jasad korban yang sudah ditemukan itu adalah Suri (38), Gapur (37) dan Usman yang sudah dimakamkan pihak keluarga masing-masing.

"Satu korban lagi atas nama Yudi hingga malam ini belum ditemukan, padahal menurut hemat kami empat korban ini terkubur di titik yang sama," ujarnya.

Namun hingga sekarang, sudah memasuki hari keempat pencarian belum ada tanda-tanda akan ditemukan jasad korban kendati tim gabungan sudah menyisir sejumlah titik di lokasi kejadian.

"Bahkan sudah mengerahkan empat unit alat berat untuk mencari keberadaan terkubur korban dan dibantu puluhan warga setempat," ujarnya.

Dia mengatakan, hingga sekarang pihak kepolisian bersama warga terus melakukan pencarian siang dan malam sampai jasad korban ditemukan.

"Kami tidak ada batas waktu pencarian, bahkan warga mengaku akan mencarinya sampai jasad korban ditemukan," ujarnya pula. Baca juga: Longsor Bangka Tengah, tim gabungan sulit cari pekerja tertimbun

Pewarta: Ahmadi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019