Indofood targetkan satu juta pengunjung di PRJ

Indofood targetkan satu juta pengunjung di PRJ

Celebrity chef Nicky Tirta melakukan demo masak di stan Indofood pada penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/6/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

...Indofood juga menghadirkan area lain yang dapat dinikmati pengunjung diantaranya area photobooth dan art installation, serta gaming corner yang tersebar di tiga titik lokasi PRJ.
Jakarta (ANTARA) - PT Indofood CBP Sukses Makmur menargetkan kenaikan jumlah pengunjung dalam keikusertaan di Jakarta Fair Kemayoran 2019 atau dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ) sebanyak satu juta pengunjung.

"Jumlah pengunjung tahun lalu hampir 900 ribu orang datang ke Rumah Indofood selama PRJ. Target tahun ini satu juta pengunjung," kata Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood Fierman Authar saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Indofood yang kembali mengusung konsep Rumah Indofood menganggap penyelenggaraan PRJ sebagai salah satu agenda tahunan yang penting untuk dapat berinteraksi dengan konsumen.

Untuk itu, kata Fierman, pihaknya telah menyiapkan beragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung PRJ yang datang ke Rumah Indofood.

"Kita juga ada special activation, seperti demo memasak dengan menghadirkan celebrity chef Nicky Tirta," ujarnya.

Selain area berbelanja produk dan area santap makanan, Indofood juga menghadirkan area lain yang dapat dinikmati pengunjung diantaranya area photobooth dan art installation, serta gaming corner yang tersebar di tiga titik lokasi PRJ.

Fierman mengungkapkan target satu juta kunjungan bisa tercapai, meski beberapa waktu lalu sempat ada kericuhan di beberapa lokasi di Jakarta. Hal itu dibuktikan dengan tren penjualan produk yang mengalami peningkatan, meski ia enggan menyebutkan nominal angka.

"Pasti ada pengaruh kunjungan satu atau dua hari. Tapi saya yakin masyarakat Indonesia telah dewasa dan pihak Jakarta Fair juga sudah informasikan ke masyarakat bahwa di sini aman bisa berbelanja," imbuhnya.

PRJ 2019 diikuti 2.700 perusahaan peserta dalam 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk dari berbagai skala usaha, mulai dari perusahaan multinasional hingga usaha mikro kecil menengah (UMKM).

PRJ 2019 diselenggarakan sejak 22 Mei dan akan berlangsung hingga 30 Juni. Harga tiket masuk khusus Senin sebesar Rp25.000, sedangkan Selasa hingga Kamis Rp30.000, dan Jumat hingga Minggu Rp40.000.

Baca juga: Indofood-Indofood CBP bagikan dividen separuh dari laba bersih
Baca juga: Indofood tidak khawatirkan dampak perang dagang
Baca juga: Indofood laporkan laba kuartal I naik 14 persen

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sponsor Asian Games 2018 promosikan Indonesia di Asia

Komentar