counter

Liga Prancis

PSG peringkatkan Barcelona untuk jauhi Neymar

PSG peringkatkan Barcelona untuk jauhi Neymar

PSG sebut Neymar tidak akan pergi kemana-mana.(AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bertekad untuk mempertahankan Neymar dan mengatakan kepada Barcelona bahwa ia tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

Pemain asal Brasil itu menegaskan bahwa ia ingin meninggalkan Prancis dan ingin kembali ke mantan klubnya yang ia tinggalkan dua tahun lalu ketika memecahkan rekor transfer dunia.

Barcelona dilaporkan bersedia untuk menawarkan 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,61 triliun) plus Philippe Coutinho, tetapi PSG memperingatkan bahwa Neymar tidak dijual dengan harga berapa pun.

Pemilik klub PSG asal Qatar mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan uang dan mereka akan kesulitan untuk mengganti nilai komersial dari salah satu pesepak bola paling terkenal di dunia.

Media Spanyol, Sport yang dikutip Daily Mail mengklaim pada Jumat (21/6) bahwa Neymar telah mengatakan kepada klub Prancis tersebut ia tidak akan bermain untuk mereka lagi dan ia mulai menyesal bergabung dengan mereka hanya beberapa pekan setelah tiba di Paris.

Perselisihan Neymar dengan Edinson Cavani (karena berebut tendangan penalti) serta dengan dokter dan presiden klub Nasser Al-Khelaifi telah menjadi alasan ketidakbahagiaan Neymar di Parc des Princes.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar