Jakarta (ANTARA) - Dua penyanyi tanah air, Glenn Fredly dan Tompi menghibur para pengguna jasa MRT di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Jumat malam lewat lantunan lagu populer mereka.

Sekitar pukul 19.45 WIB, Tompi mulai melantunkan lagu "Menghujam Jantungku" sambil sesekali diiringi Glenn yang berdiri di sampingnya.

Sembari bernyanyi dia menyempatkan menyapa penonton yang sudah tiba di lokasi sejak pukul 18.00 WIB itu.

Setelahnya, giliran Glenn yang mengambil alih perhatian penonton dengan menyanyikan lagu "Kisah Romantis". Penonton ikut bernyanyi bersamanya.

"Senangnya bernyanyi bersama kalian tanpa batas. Yang paling kerenn kalian semua teman-teman, malam ini," kata Glenn.

Usai penampilan singkat, keduanya pamit undur diri kendati disambut teriakan penonton yang meminta mereka bernyanyi kembali.

Kehadiran Glenn dan Tompi ini merupakan bagian dari rangkaian Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv. Penampilan mereka membawa konsep layaknya musisi jalanan.

“Ini merupakan wujud apresiasi dan hiburan menyenangkan kepada masyarakat Jakarta yang telah menyelesaikan rutinitas sepanjang hari,” tutur Glenn.

Selain aksi ngamen, Road to Playfest 2019 juga akan menghadirkan rangkaian event kejutan seru lainnya sebelum menuju ke main event Playfest 2019.

Playfest 2019 rencananya berlangsung 24-25 Agustus 2019 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno.

Baca juga: Hari ini Glenn dan Tompi ngamen hingga pameran Gashapon

Baca juga: Unggahan Glenn Fredly tentang Prabowo - Sandiaga menuai reaksi beragam

Baca juga: Harapan Glenn Fredly untuk musisi yang lolos ke Senayan

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019