Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik dari kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini seperti Deddy Corbuzier yang resmi masuk Islam, game Harry Potter terbaru hingga pembaruan Android Q pada Huawei P30 pasca putusnya kerjasama Huawei dengan Google Android.

1. Deddy Corbuzier resmi masuk Islam
Deddy Corbuzier akhirnya memeluk agama Islam seiring dua kalimat syahadat yang dia ucapkan di depan Gus Miftah Maulana Habiburrahman di pondok pesantrennya, di Sleman, Yogyakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini

2. Game AR "Harry Potter: Wizards Unite" meluncur
Game yang diadaptasi dari buku Harry Potter karya J.K Rowling resmi diluncurkan pada 21 Juni di Amerika Serikat, berjudul Harry Potter: Wizards Unite.

Selengkapnya di sini

3. Glenn-Tompi ngamen di stasiun MRT, bawakan lagu apa?
Dua penyanyi tanah air, Glenn Fredly dan Tompi menghibur para pengguna jasa MRT di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Jumat malam lewat lantunan lagu populer mereka.

Selengkapnya di sini

4. Huawei pastikan P30 dan Mate 20 Pro dapat pembaruan Android Q
Sejak kerja sama dengan Google Android diputus akibat perang dagang Amerika Serikat dengan China, pengguna ponsel Huawei khawatir perangkat mereka tidak lagi mendapat pembaruan mutakhir dari Android.

Huawei melalui akun Twitter resmi @HuaweiMobileUK menjawab kekhawatiran konsumen terhadap keberlanjutan sistem operasi Android di gawai yang mereka pakai sekaligus memastikan sejumlah perangkat Huawei akan mendapatkan versi terkini Android Q.

Selengkapnya di sini

5. Skutik Honda Genio resmi diluncurkan
PT Astra Honda Motor memperkenalkan skuter matik (skutik) Honda Genio dengan mesin eSP 110cc dan rangka berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang didesain untuk generasi muda Indonesia.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019