Semoga kota Jakarta yang kita cintai semakin lebih maju kotanya, bahagia warganya
Jakarta (ANTARA) - Tari Sirih Kuning, yang dipersembahkan oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta, membuka rapat paripurna istimewa DPRD DKI Jakarta dalam rangka HUT ke-492 DKI Jakarta, Sabtu.


Rapat paripurna DPRD DKI Jakarta dalam rangka HUT ke-492 DKI Jakarta dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi di gedung DPRD DKI Jakarta pukul 10.22 WIB.


Dalam rapat yang dihadiri Menteri Dalam Negeri, sejumlah duta besar negara dan ketua DPRD sejumlah provinsi di Indonesia, itu Edi Marsudi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada warga Jakarta.

“Semoga kota Jakarta yang kita cintai semakin lebih maju kotanya, bahagia warganya,” ujar Edi Marsudi.

Di luar gedung tradisi palang pintu dan ondel-ondel nampak menyambut para anggota DPRD dan undangan yang menghadiri rapat.

Di dalam gedung DPRD, undangan rapat juga disambut musik Betawi, seperti “Kicir-Kicir.” Tidak hanya itu, berbagai kuliner nampak sejumlah petugas menyiapkan hidangan makan siang usai rapat.

Dalam rapat paripurna istimewa DPRD DKI Jakarta dalam rangka HUT ke-492 tersebut, gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengucapkan selamat kepada seluruh warga DKI Jakarta.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat kepada kita semua, Dirgahayu Jakarta!” ujar Anies Baswedan.

Baca juga: Ini ungkapan Anies pada masyarakat Betawi
Baca juga: Anies berikan potongan tumpeng HUT Kota Jakarta pada Nachrowi


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019