counter

The Boyz cicipi kuliner Indonesia

The Boyz cicipi kuliner Indonesia

Boy group The Boyz dalam gelaran acara "The Boyz Asia Fan-Con Tour, "The Castle" di Balai Sarbini, Sabtu (22/6/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Boy group The Boyz untuk pertama kalinya berkesempatan mengunjungi para penggemar mereka--TheB--di Indonesia dalam gelaran acara "The Boyz Asia Fan-Con Tour, "The Castle" di Balai Sarbini, Sabtu sore, dan mengaku sempat mencicipi makanan Indonesia seperti nasi goreng dan satai ayam.

"Pertama kali ke sini. Nanti (kedatangan) kedua kali pasti lebih luar biasa lagi. Kami juga sudah sempat makan makanan khas Indonesia," kata Ju-yeon di sela acara.

Melalui laman Twitter resminya, The Boyz juga mengunggah foto berbagai makanan Indonesia yang mereka santap pada Jumat (21/6) sore di Indonesia.

Baca juga: The Boyz tampil atraktif saat jumpa penggemar Indonesia

Dalam foto itu para pelantun "Bloom Bloom" duduk di depan meja yang di atasnya tersaji nasi goreng, satai ayam dan ikan bakar tersaji di atas meja.
 
Ju Haknyeon mengungkapkan dirinya juga belajar mengucapkan nama-nama makanan itu. Secara fasih dia melantunkan kata "nasi goreng", "sate" dan "mi goreng".

The Boyz melakukan debut di industri K-pop pada tahun 2017 di bawah agensi Cre.ker Entertainment melalui album "The First" dengan "Boy" sebagai lagu utama.

Grup ini beranggotakan 12 personel yakni Sang-yeon (Leader), Jacob, New, Q, Hwall, Ju-yeon, Hyun-jae, Young-hoon, Sun-woo, Eric, Ju-Haknyeon, Kevin.

Dari ke-12 personel, Kevin pertama kali muncul ke publik sebagai peserta K-pop Star 6, diikuti Sun-woo sebagai peserta High School Rapper dan Hankyeon dalam ajang pencarian idola "Produce 101 Musim Kedua" pada tahun 2017.

Setelah dua tahun debut, The Boyz akhirnya menggelar acara jumpa penggemar perdana bertajuk "The Castle" pada Juni 2019 di beberapa negara Asia yakni Jepang, Indonesia, Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan.

Baca juga: Tiket tur konser BTS di AS-Eropa terjual 600.000 lembar

Baca juga: Kang Daniel eks Wanna One jadi penyanyi solo bersama agensi baru

Baca juga: Monsta X akan rilis single baru berbahasa Inggris

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar