counter

Momen bersama Ha Sung-woon di Jakarta

Momen bersama Ha Sung-woon di Jakarta

Penyanyi Ha Sung-woon gelaran acara "My Moment" di Kota Kasablanka, pada Sabtu (22/6/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ha Sung-woon menampilkan sisi kalem sekaligus lucu saat menyapa para penggemarnya, Haneul di Indonesia dalam gelaran acara "My Moment" di Kota Kasablanka, pada Sabtu (22/6) malam.

Dalam acara yang berlangsung sekitar dua jam itu, Sung-woon membuka pertunjukan dengan menyanyikan lagu "Don't Forget", lagu kolaborasinya bersama Park Ji-hoon, personel boy group Wanna One yang kini sudah bubar.

Berbalut atasan biru dan bawahan hitam, pria yang mendapat panggilan "Cloud" atau "Gureum" dalam bahasa Korea itu tampak maskulin. Senyuman sesekali dia lemparkan pada para penggemarnya yang kebanyakan juga penggemar Wanna One.

"Aku ingin memperlihatkan Sung-woon yang apa adanya," ujar dia usai bernyanyi.

Pada sesi berikutnya, Sung-woon diminta MC memilih berbagai foto dirinya dalam sejumlah kesempatan dan pose. Dia membuat penggemar histeris saat berkali-berkali menunjuk pose arogan dan maskulin sembari tertawa.

Baca juga: Bertemu penggemar, Ha Sung-woon kenang mimpi masa kecil

Tak banyak yang dia sampaikan pada momen perjumpaan pertamanya bersama penggemar sebagai solois itu. Dia lebih banyak beraksi di atas panggung lewat nyanyian dan koreografi.

Sung-woon tak bisa menolak saat MC yang mewakili penggemar memintanya "aegyo", memperlihatkan sisi lucu seorang Sung-woon. Dia juga bersedia melakukan berbagai pose lucu lainnya, termasuk meletakkan telapak tangan di bawah dagu.

Momen nostalgia menyeruak saat dia menampilkan koreografi lagu "Pick Me" dan "I Promise You", lagu populer saat masih bersama Wanna One.
Penyanyi Ha Sung-woon gelaran acara "My Moment" di Kota Kasablanka, pada Sabtu (22/6/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)o


Dia melanjutkan pertunjukan dengan menanyikan lagu "Bird", "Tell Me I Love You" dan "Remember You" yang menjadi bagian dari mini album pertamanya berjudul "My Moment".

"Ini fan meeting terakhir untuk album (My Moment). Aku bekerja keras untuk album berikutnya. Semoga kalian bisa melihat sisi charming-ku," kata dia.

Saat acara mendekati akhir, sebuah video dari penggemar diputar. Sung-woon menikmati video berdurasi beberapa menit itu sembari duduk di lantai panggung. Ekspresi wajahnya tampak malu saat melihat video dirinya saat masih di sekolah menengah atas.

"Terima kasih. Video tadi ada bagian saat aku SMA. Waktu kecil aku bermimpi menjadi penyanyi tetapi takut tidak bisa. Menjadi penyanyi hanya mimpi," ujar dia.

"Aku menyanyi karena suka. Aku kerja keras sampai saat ini. Ke depannya aku mau bermimpi lebih tinggi, menjadi bintang dunia," kata Sung-woon.

Sung-woon menutup gelaran jumpa penggemar malam itu lewat "Lonely Night" dan "Tell Me I Love You".

Baca juga: Ha Sung Woon eks Wanna One ke Jakarta, ini harga tiketnya
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar