Medan (ANTARA) - Usai meraih hasil memuaskan dengan menaklukkan PSPS Pekanbaru 3-2 di laga perdananya, Sabtu (22/6), PSMS Medan langsung mempersiapkan diri menghadapi laga tandang kedua lawan Persibat Kabupaten Batang pada 27 Juni 2019 di turnamen Liga 2 Indonesia.

Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning yang dihubungi dai Medan, Minggu, mengatakan timnya tidak mau terlena dengan kemenangan perdana dari PSPS dan untuk itu para pemainnya harus terus digeber berlatih.

"Memang kami baru saja bertanding kemarin, namun kami langsung berlatih Minggu sore ini untuk mempersiapkan diri menghadapi Persibat, " kata pelatih berlisensi A AFC ini.

Diakuinya timnya kini langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Persibat yang ia nilai merupakan lawan cukup berat, apalagi Persibat juga baru memetik poin penuh dari kemenangan 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

"Saya kira mereka tim yang kuat sebab buktinya bisa mengalahkan Persiraja, " kata Gurning.

Ia juga mengaku sama sekali belum mengetahui permainan Persibat Batang dan untuk itu dalam beberapa hari ke depan pihaknya akan mencoba mencari informasi mengenai itu.

Dalam persiapan menghadapi Persibat nanti, ia akan fokus pada taktik permainan, juga melihat kemampuan pemain naturalisasi Mamadou Lamarana Diallo asal Mali yang sudah bergabung.

"Mamadou baru gabung Sabtu pagi, jadi namanya belum kita masukkan line up saat lawan PSPS. Nanti kalau kondisinya bagus, kita akan mainkan lawan Persibat, " ungkap Gurning.

Baca juga: PSMS Medan tundukkan PSPS Pekanbaru 3-2

Baca juga: BOPI desak PSMS-PSPS dicoret dari Liga 2 jika tak lunasi gaji

 

Pewarta: Juraidi
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2019