Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah sejumlah agenda pilihan untuk membuka pekan yang berlangsung hari ini di Jakarta.

1. Lempad: The Darkness is White
Pameran seni rupa ini menampilkan sejumlah gambar dan patung karya I Gusti Nyoman Lempad. Selain itu ada juga foto dan video dokumentasi kehidupan Lempad yang menjadi legenda. Acara ini berlangsung di Galeri Salihara, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB.

2. Dunia dalam Berita
Pameran seni kontemporer sebelum dan sesudah reformasi politik Indonesia ini menampilkan karya dari 10 seniman kontemporer Indonesia seperti Agus Suwage, FX Harsono, I Nyomam Masriadi hingga Tisna Sanjaya. Acara ini berlangsung di Museum MACAN hingga 21 Juli 2019.

3. teamLab Future Park
Pameran instalasi digital ini menampilkan lima tema instalasi seperti Animal Flowers, Symbiotic Lives, Graffti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, and Light Ball Orchestra. Acara yang sangat Instagramable ini berlangsung di Gandaria City, Jakarta hingga 20 Desember 2019.

4. Gashapon x Gacha Event
Acara ini menghadirkan 100 mesin vending dengan 200 macam produk buatan Bandai Gashapom dan Takara Tomy Arts Gacha. Acaranya berlangsung di Pluit Village hingga 30 Juni.

5. Jakarta Fair 2019
Masih berlangsung hingga 30 Juni, Jakarta Fair 2019 hadir di Kemayoran dengan harga tiket Rp25 ribu.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019