TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Teijin Limited hari ini mengumumkan telah membuat kesepakatan dengan The Healthy Grain Pty. Limited, perusahaan ventura Australia, untuk memperoleh hak eksklusif di Asia untuk menjual barley yang dimodifikasi secara non-genetik bermerek BARLEYmax® yang kaya akan pati resisten dan serat makanan yang larut dalam air, seperti β-glukan dan fruktan. BARLEYmax® dikembangkan oleh lembaga ilmu pengetahuan nasional Australia, Commonwealth Scientific and Industrial Research Organization.

Teijin, sejak menandatangani perjanjian eksklusif dengan Healthy Grain untuk bersama-sama mengembangkan BARLEYmax® di Jepang pada 2015, telah memperluas penjualan domestik, melakukan uji klinis, mengembangkan produk dengan memanfaatkan karakteristik khusus dari berbagai bahan, dan menerapkan pemasaran untuk meningkatkan pengakuan (dari konsumen). Teijin kini telah memperoleh hak penjualan eksklusif di Asia dan memulai penjualan di mana ekspansi pasar diharapkan, berdasarkan penilaiannya bahwa ekspansi bisnis global lebih lanjut sangatlah penting.

Perjanjian tersebut memberi Teijin hak pemasaran eksklusif di Korea, Tiongkok, Taiwan, Thailand, Indonesia dan Singapura, pasar yang cocok untuk BARLEYmax® karena kebiasaan lokal mereka makan nasi serta meningkatkan konsumsi sereal fungsional dan peningkatan kesadaran akan kesehatan. Teijin awalnya akan fokus pada pasar-pasar tersebut, menargetkan peluncuran produk bekerjasama dengan perusahaan lokal dan mengekspor makanan olahan dari Jepang.

Teijin dengan cepat memperluas bisnis perawatan kesehatan globalnya untuk meningkatkan kualitas hidup di seluruh dunia dengan membantu orang menikmati kehidupan dengan penuh dan lengkap sejak lahir hingga hari-hari terakhir mereka.

Tentang Teijin Group

Teijin (TOKYO: 3401) adalah grup global berbasis teknologi yang menawarkan solusi canggih di bidang nilai lingkungan; keselamatan, keamanan dan mitigasi bencana; dan perubahan demografis dan peningkatan kesadaran kesehatan. Bidang operasinya yang utama adalah serat berkinerja tinggi seperti aramid, serat karbon & komposit, perawatan kesehatan, film, proses resin & plastik, serat poliester, produk konversi dan IT. Grup ini memiliki lebih dari 170 perusahaan dan sekitar 20.000 karyawan yang tersebar di 20 negara di seluruh dunia. Grup ini membukukan penjualan konsolidasi JPY888,6 miliar (8,1 miliar dolar AS) dan total aset JPY1020,7 miliar (9,3 miliar dolar AS) pada tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2019.
Silakan kunjungi www.teijin.com

Kontak
Corporate Communications
Teijin Limited
+81 3 3506 4055
pr@teijin.co.jp

Sumber: Teijin Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019