counter

Kemarin, Arswendo Atmowiloto drop dan uji tangguh Suzuki terbaru

Kemarin, Arswendo Atmowiloto drop dan uji tangguh Suzuki terbaru

Arswendo Atmowiloto dalam konferensi pers film "Keluarga Cemara" di Jakarta, Jumat (29/9/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, aktor Iko Uwais mengungkap perbedaan syuting di Hollywood dan Indonesia. 

Selain itu juga ada berita tentang Arswendo Atmowiloto yang dirawat di rumah sakit. 

Dari dunia otomotif, ketangguhan Suzuki New Carry Pick Up diuji.

Tiga warta tersebut adalah berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Senin (24/6). 

Selengkapnya: 

1. Iko Uwais ungkap perbedaan syuting di Hollywood dan Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Beberapa kali bermain film bersama rumah produksi luar negeri khususnya Hollywood, membuat Iko Uwais merasakan perbedaan syuting di luar negeri dengan di Indonesia.

"Kalau kerja di luar itu masalah waktunya, sangat disiplin. Kelebihan syuting satu menit pun harus izin, karena ada syuting kan melibatkan aktor dan kru yang banyak. Enggak bisa tuh 24 jam syuting, kru juga punya hak," ujar Iko dalam jumpa pers film "Stuber" di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

2. Kena kanker prostat, Arswendo Atmowiloto dikabarkan drop

Jakarta (ANTARA) - Kesehatan seniman Arswendo Atmowiloto dikabarkan menurun, pada Senin, akibat menderita kanker prostat.

Kabar tersebut disampaikan oleh Rudolf Puspa, rekan Arswendo yang juga sesama seniman teater melalui akun Twitter-nya.

Selengkapnya di sini

3. Sering berlibur bagus untuk jantung, menurut studi

Jakarta (ANTARA) - Meluangkan waktu untuk liburan tidak hanya membantu melepaskan stres tetapi juga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, ungkap sebuah studi baru dalam jurnal Psychology and Health.

"Orang yang lebih sering berlibur dalam 12 bulan terakhir memiliki risiko lebih rendah untuk mengalami sindrom metabolik dan gejala metabolik," kata peneliti Bryce Hruska dari Syracuse University di Amerika Serikat, seperti dilansir Indian Express, Senin.

Selengkapnya di sini

4. Menjelajah Kebun Raya Bogor tanpa tersesat dengan Jawara

Bogor (ANTARA) - Dengan luas sekitar 87 hektar dan ribuan koleksi tanaman, Pusat Konservasi Tumbuhan (PKT) Kebun Raya Bogor menjadi tujuan wisata edukasi yang luas untuk dijelajahi wisatawan.

Tak jarang wisatawan kebingungan, bahkan tersesat, saat mencari titik-titik tertentu di kebun raya yang berdiri sejak 18 Mei 1817 tersebut.

Selengkapnya di sini

5. Ketangguhan Suzuki New Carry Pick Up diuji di Makassar

Makassar (ANTARA) - Setelah resmi diluncurkan dalam IIMS 2019, Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kesempatan untuk menjajal ketangguhan kendaraan pada segmen pikap ringan, Suzuki New Carry pikap.

"Carry Pick Up merupakan salah satu produk legendaris Suzuki yang dipercaya untuk memajukan dan mendukung bisnis pengusaha di Indonesia. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak rekan-rekan jurnalis untuk membuktikan langsung keunggulan konsep ILMU yang melekat pada New Carry Pick Up," ujar 4W Head of Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel di Makassar, Senin.

Selengkapnya di sini

Sosok Arswendo di mata Slamet Rahardjo

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar