Pembangunan Hunian DP 0 rupiah rampung akhir Juli 2019

Pembangunan Hunian DP 0 rupiah rampung akhir Juli 2019

Pekerja menyelesaikan pembangunan rumah susun uang muka atau down payment (DP) 0 rupiah di Klapa Village, Pondok Kelapa, Jakarta, Jumat (8/2/2019). Pembangunan hunian DP 0 rupiah tersebut ditargetkan selesai Juli 2019. ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pembangunan hunian DP 0 rupiah yang terletak di Jl. Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, akan rampung pada akhir Juli 2019.

"Realisasi perkembangan pembangunan hunian DP 0 rupiah per tanggal 15 Juni 2019 sudah mencapai 87 persen dan diperkirakan akan rampung pada akhir Juli mendatang," kata Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C. Pinontoan kepada Antara di Jakarta, Selasa.

Yoory juga mengatakan, dengan terlihat proses pembangunan fisik hunian DP 0 rupiah yang signifikan, sudah memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa program ini dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu diharapkan bagi masyarakat untuk dapat bersabar hingga pengerjaannya rampung.

"“Diharapkan masyarakat dapat menunggu dengan sabar sampai pembangunan selesai,” ujar Yoory.

Baca juga: Anies realisasikan janji hunian dp nol rupiah

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa pembangunan ini terbilang cukup cepat dimana 'groundbreaking' pembangunan hunian DP 0 rupiah dilaksanakan tanggal 18 Januari 2018 kemudian 'topping Off' dilakukan pada tanggal 6 Februari 2019 dan saat ini pembanguannya akan segera usai

" Pembangunan ini cukup cepat ya mulai 18 Januari 2018 dan Juli 2019 rampung, ini menjadi salah satu bukti keseriusan Perumda Pembangunan Sarana Jaya dalam mengemban tugas sebagai BUMD yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Yoory.
 

Baca juga: Pemprov DKI pastikan hunian DP nol rupiah berkualitas
Baca juga: Pembangunan hunian DP nol rupiah masih berjalan


Pewarta: Muhammad Adimaja

Pewarta: Muhammad Adimaja
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar