Bandarlampung (ANTARA) - Menghadapi Perseru-Badak Lampung pada lanjutan liga 1 shopee di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandarlampung (26/6), PSIS Semarang siap mencuri poin pada pertandingan besok.

"Untuk pertandingan besok Insya Allah kami sudah siap pemain juga kondisinya siap tempur untuk besok dan tidak ada yang terkendala cedera," kata Pelatih PSIS Jafri Sastra saat memberi keterangan kepada awak media di Bandarlampung, Selasa.

Menurut dia, untuk mencuri poin di pertandingan besok melawan Badak Lampung merupakan pekerjaan yang sulit bagi timnya dan membutuhkan kerja ekstra keras bagi pemain.

Ia mengakui Badak Lampung merupakan tim yang kuat dan saat ini kondisi mereka lebih baik dari tim yang diarsitekinya karena dalam empat pertandingan awal mampu mencuri dua kemenangan di luar kandang.

Jafri mengatakan akan mewaspadai semua pemain Perseru-Badak Lampung secara kolektif. Pemain yang dibawa untuk pertandingan besok semuanya juga dalam kondisi prima, hanya tinggal melihat siapa saja yang benar-benar siap untuk diturunkan pada laga besok.

"Meski sulit, kami akan berusaha mencuri poin pada pertandingan besok dan merealisasikannya, karena target kami setiap pertandingan dapat mencuri poin," kata dia.

Sementara itu perwakilan pemain PSIS Semarang Bayu Nugroho mengatakan kondisi para pemain timnya saat ini dalam kondisi yang baik dan siap dalam pertandingan besok.

"Apa yang pelatih instruksikan untuk pertandingan besok kami siap menerapkannya di lapangan," kata dia.

Baca juga: Pelatih PSIS syukuri hasil seri lawan Persebaya
Baca juga: PSIS Semarang tak memiliki persiapan khusus lawan Persebaya

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019