counter

Piala AFC

Pelatih Becamex sebut peluang timnya dan PSM sama

Pelatih Becamex sebut peluang timnya dan PSM sama

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kedua dari kiri) bersalaman dengan pelatih Becamex Binh Duong Nguyen Thanh Son (kedua dari kanan) ditemani bek PSM Abdul Rahman (kiri) dan pemain Becamex Nguyen Tien Linh sebelum laga kedua tim di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 di Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/6). Pertandingan itu digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6). (Twitter PSM Makassar @PSM_Makassar)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub asal Vietnam Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Sonh menyebut peluang lolos timnya dan PSM Makassar ke final zona ASEAN Piala AFC 2019 adalah 50:50 meski skuatnya unggul 1-0 di leg pertama semifinal zona ASEAN.

"Kami unggul atas PSM di leg pertama di kandang kami. Namun di leg kedua PSM mempunyai keunggulan karena mereka bermain di rumahnya. Mari kita lihat saja hasil pertandingan besok," ujar Nguyen Thanh Son sebelum pertandingan kontra PSM di Sentul, Jawa Barat, Selasa.

Menurut Thanh Son, PSM memiliki pemain yang kuat terutama di lini serang.

Becamex disebutnya akan mewaspadai hal itu agar tidak kalah dan tersingkir.

"Beberapa pemain yang perlu diwaspadai adalah pemain bernomor punggung 39 (Guy Junior), nomor 80 (Willem Jan Pluim) dan nomor 9 (Eero Markkanen)," kata Thanh Son.

Meski demikian, dia yakin anak-anak asuhnya dapat mengatasi tekanan saat berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Sementara pemain Becamex Binh Duong Nguyen Tien Linh menyebut timnya memiliki keunggulan karena menang di kandang.

"Kami punya keunggulan. Saya berharap besok jadi pertandingan yang bagus," tutur dia.

PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6), mulai pukul 15.30 WIB.

Jika ingin lolos, PSM yang kalah 1-0 di leg pertama harus menang setidak-tidaknya dengan selisih dua gol.

Baca juga: PSM sudah tahu kekuatan Becamex Binh Duong

Baca juga: Kalezic: PSM kalah karena satu kecerobohan

Baca juga: Pelatih PSM Makassar kecewa tren kemenangan terbendung

Semen Padang FC Ingin Catat Sejarah

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar