counter

Festival pencinta musik hip-hop pertemukan musisi Indonesia dan Korea

Festival pencinta musik hip-hop pertemukan musisi Indonesia dan Korea

Asian Sound Syndicate (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Acara festival musik “Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019)” menggabungkan aksi panggung musisi hip-hop Tanah Air dan dari Korea (KPOP Hip-Hop) dalam penyelenggaraan yang akan berlangsung di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada 31 Agustus 2019.

Stellar Events, sebagai pihak penyelenggara dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Rabu, mengatakan festival itu bertujuan memberikan kesempatan kepada penggiat musik hip-hop di kawasan Asia agar lebih terdengar dan mendapat perhatian dunia.

Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) akan memadukan musik, kuliner, kesenian, dan fesyen dalam balutan acara yang menampilkan sejumlah musisi hip-hop Indonesia dan Korea Selatan.

Baca juga: Keroncong hingga hip-hop, peran musik dalam film Asia Tenggara

Musisi dari Negeri Ginseng yang akan hadir antara lain Crush (Shin Hyo-seob) dengan album perdana "Crush on You" yang diluncurkan pada 2014. Kemudian, DPR Live alias Hong Da-bin dengan karya "Coming to You Live" dan "Her". Lalu, Gray (Lee Seong-hwa) yang jadi juri acara "Show Me the Money 5".

Sementara, musisi Tanah Air yang akan tampil adalah Tuan Tigabelas yang populer dengan lagu "Move" dan "Westwew" serta RAMEN GVRLRamengvrl.

Tiket acara ini dijual mulai 28 Juni dengan harga mulai dari Rp500.000.

Baca juga: Festival musik hip hop terbesar se-Asean berlangsung di Jakarta

Lagunya untuk kampanye, Marzuki lapor ke Polda DIY

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar