SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- KTT Washington Elite AI Blockchain digelar di Convention and Exhibition Center di Washington, D.C. You Bank, platform perbankan aset digital, berpartisipasi dalam KTT tersebut dan menyampaikan pidato. Menyusul kemunculannya di pasar Eropa, You Bank hadir di Amerika Serikat untuk secara bertahap membuat rancangan global dan menciptakan "Federal Reserve" dunia digital.

Federal Reserve di Dunia Digital

You Bank, yang berkantor pusat di Singapura, didirikan oleh keluarga Richmond, salah satu dari sembilan keluarga Yahudi, yang dikenal sebagai keluarga Rothschild di dunia digital. Daniel, CEO Global You Bank, Platform Perbankan Aset Digital, menghadiri konferensi itu dan menyampaikan pidato pada hari pertama. Ia memperkenalkan tujuan awal You Bank yakni mendirikan bank digital yang dapat beroperasi di dunia di era ekonomi digital. Ia meliputi manajemen aset digital, perdagangan aset digital, alokasi aset global, dana digital, sekuritas digital, asuransi aset digital dan layanan komprehensif lainnya. Platform Perbankan Aset Digital You Bank berkomitmen memberi pengguna global layanan manajemen aset dan keuangan digital "satu aplikasi untuk semua," sehingga menjadi "Federal Reserve" dunia digital.

Lima Fungsi yang Menguntungkan Meniadakan Gelembung untuk Mencapai Pelestarian Nilai dan Apresiasi

Perbedaan mendasar antara Bank Aset Digital You Bank dan dompet lainnya terletak pada model laba dan kapasitas penghilang gelembung. Tim You Bank berpengalaman dalam arbitrase perluasan keuangan global. Melalui A. transaksi kuantitatif berfrekuensi tinggi B. peminjaman uang digital C. pembayaran uang digital D. pemrosesan aset tak lancar E. merger dan akuisisi perusahaan yang sudah go public serta restrukturisasi aset, tim operasi modal keuangan internasional profesional dapat menciptakan laba aset terbanyak bagi pengguna di seantero dunia.

Benar-benar Memperkuat Nilai Mata Uang Digital

Selain itu, You Bank adalah platform pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat memperkuat nilai token digital. Uang digital amat memperkuat nilai jangka panjang ekosistem global You Bank, dan memegang aset digital You Bank dapat terus menghasilkan laba bernilai tinggi. Ekosistem ekonomi global You Bank memungkinkan aset blockchain menghasilkan lama yang tumbuh amat pesat, sehingga menciptakan platform yang sangat memperkuat nilai semua mata uang digital di seantero dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190625005659/en/

Kontak
You Bank
CHEN YING
ybt@youbank.top
https://twitter.com/youbank5

Sumber: You Bank

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019