GARUDA INDONESIA, BANGKOK AIRWAYS, DAN ALL NIPPON AIRWAYS MENDAPAT 5 BINTANG SEDANGKAN INDIGO MENDAPAT 4 BINTANG

Temuan utama:

• Delapan dari 13 maskapai penerbangan yang mencapai status 5 Bintang tahun ini ada di wilayah ASPAC
• All Nippon Airways (85,2 persen) adalah maskapai penerbangan terbesar di wilayah ini yang meraih 5 bintang.
• IndiGo (81,5 persen) adalah maskapai berbiaya rendah terbesar yang mendapatkan empat bintang dengan Jetstar Asia (84,6 persen), Thai AirAsia (83,8 persen) dan Solaseed (83,7 persen) juga meraih 4 bintang.
• 29 dari 50 bandara global yang mencapai 5 bintang ada di Asia Pasifik, 22 berlokasi di Jepang; termasuk Osaka International Itami (88,3 persen) dan Tokyo International Haneda (86,4 persen).

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OAG, penyedia data dan wawasan perjalanan terkemuka di dunia, telah merilis On-time Performance (OTP) Star Ratings tahunannya, yang mengakreditasi maskapai penerbangan dan bandara terbaik di seluruh dunia untuk kinerja ketepatan waktu yang superior.

Di seluruh Asia, hasil yang kuat dan tepat waktu dari maskapai penerbangan tercermin dari  8 maskapai penerbangan yang menerima peringkat bintang 5 termasuk All Nippon Airways (85,2 persen) dan Garuda Indonesia (91,6 persen).

IndiGo adalah maskapai berbiaya rendah terbesar (81,5 persen), Japan Airlines (84,3 persen), Qantas (84,3 persen), Thai AirAsia (83,8 persen) dan Singapore Airlines (83,2 persen) juga memberikan hasil yang mengesankan, mencapai 4 bintang.

Bandara wilayah ini juga didominasi oleh Jepang yang memberikan hasil OTP tahunan yang sangat mengesankan, karena 22 Bandara Jepang mencapai peringkat bintang 5, termasuk hub besar Osaka International Itami (88,3 persen) dan Tokyo International Haneda (86,4 persen). Bandara Ko Samui (USM) di Thailand dan Bandara Internasional Nausori (Suva), Fiji juga meraih bintang 5.

"Dengan pertumbuhan yang kuat di pasar, terus memberikan kinerja yang kuat mencerminkan tingkat kepentingan maskapai penerbangan di kawasan ini pada bidang bisnis mereka," kata Mayur Patel, Kepala JAPAC OAG.

Tentang OTP Star Ratings OAG

Sistem peringkat tahunan OAG adalah program akreditasi global (hasil tepat waktu dalam 12 bulan hingga Mei 2019) yang mengakui OTP luar biasa di semua bandara dan maskapai terlepas dari ukurannya.

Lihat daftar lengkap maskapai dan bandara yang mendapat penghargaan.

Tentang OAG

OAG adalah penyedia data perjalanan global terkemuka, yang berkantor pusat di Inggris, OAG memiliki operasi global di AS, Singapura, Jepang, Lithuania, dan Tiongkok.

www.oag.com
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190625005945/en/

Kontak
Media:

Caroline Mather
OAG
pressoffice@oag.com

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019